Es Krim Rasa Ikan Goreng, Mau Coba?

Anda pecinta es krim? Anda sering mengkonsumsi es krim? Sebagaimana kita ketahui, es krim memiliki rasa manis di lidah. Selain itu, es krim hadir dengan berbagai variasi, mulai dari cokelat, vanilla, strawberry, mocacinno, durian, dan lain sebagainya.

Tak sulit mendapatkan es krim, kini es krim banyak di jual di supermarket, maupun dijajakan di pinggir jalan. Untuk harga? Tenang saja, satu buah es krim pun tidak akan menguras kantong Anda.

Itulah sebabnya, es krim banyak digemari oleh semua kalangan seperti anak-anak, remaja, dewasa, hingga manula. Namun, seiring perkembangan dunia kuliner. Diciptakanlah beberapa es krim dengan cita rasa yang berbeda.

Terkait hal ini, telah hadir berbagai inovasi es krim dengan varian rasa gurih alih-alih manis, seperti dilansir Viva.co.id, Selasa (10/6/2014). Perusahaan es krim ternama di Inggris, Shane Teare telah menciptakan es krim dengan varian rasa yang tergolong unik.

Pasalnya, es krim tersebut memiliki rasa fish and chips atau ikan dan kentang goreng. Es krim unik ini terdiri dari satu scoop es krim rasa kacang polong yang dipadukan dengan daun mint serta satu scoop es krim vanila yang telah dibubuhi ikan dan adonan tepung.

Selain itu, ada pula keunikan lain yang terdapat dalam es krim tersebut. Es krim ini disajikan dalam cone renyah dengan kentang goreng di bagian atasnya.
Perlu diketahui, fish and chips merupakan hidangan nasional Inggris yang sangat terkenal di seluruh dunia.

Hidangan ini terdiri dari daging ikan dori yang dibalur tepung yang adonannya diberi sedikit bir dan digoreng di dalam minyak panas. Ikan yang telah matang ini kemudian disajikan dengan kentang goreng renyah dan saus mayonaise.

Bagaimana, Anda tertarik mencoba es krim rasa ikan goreng ini? (nha)

Written by Janah

Simple Girl

Waspada! Sering Tidur Larut Malam Bikin Tubuh Cepat Lelah

Daftar 25 Taman Rekreasi Terbaik di Dunia