Bikin Lagu Religi, IDP Berkolaborasi dengan 3 Composer


Menyambut bulan suci Ramadhan, pelantun lagu Aku Tak Berdaya, Indah Dewi Pertiwi (IDP) berniat menggarap sebuah album bertema Religi. Oleh karena itu, IDP menggaet grup musik 3 Composer untuk berkolaborasi menyanyikan lagu religi tersebut.

“Tahun ini aku kolaborasi bareng 3 Composer karena mereka kan lagi nge-hits banget. Aku suka dengan lagu yang mereka ciptakan makanya mau ikut kolaborasi,” ujar IDP, seperti dilansir Liputan6, Rabu (11/6/2014)

Meski berencana membuat tembang religi, namun baik IDP atau para personel 3 Composer justru belum memberitahu apa nama single anyar itu. Tetapi, IDP memberikan bocoran bahwa tema lagu berkisah tentang tobatnya seorang manusia dari kegelapan.

Rencananya, single ini akan dirilis pada Ramadhan mendatang. “Di sini kami ambil tema tentang tobat seseorang di bulan penuh keberkahan. Kan sudah ada beberapa single juga tentang Ramadhan. Temanya jadi sesuatu yang beda biar nggak sama,”¬†papar IDP

Lebih lanjut IDP mengatakan, dirinya menggaet 3 Composer dalam single religi lantaran grup vokal tersebut pernah membantu pembuatan album debut Hipnotis milik IDP.

Sedangkan, bagi 3 Composer, kerja samanya bersama IDP adalah hal pertama dalam musik religi. “Ini baru pertama kali kami bikin single religi. Kalau kami di 3 Composer, bikin lagu itu bukan dibilang ahli ya, tapi itu pekerjaan kami. Sudah bisa kerja cepat, kerja kilat,” papar Shafick.

“Memang kalau ciptaan dari kami, 3 Komposer, tetapi IDP ikut terlibat juga. Dia ingin coba wawasan bikin lagu, makanya ikut terlibat bareng. Karena konsepnya featuring, ya harus ada chemistry,” lanjutnya.

Kini, IDP dan 3 Composer berharap agar kolaborasi mereka dalam single religi bisa bermanfaat dan dapat diterima bagi para penikmat musik di tanah air.

“Mudah-mudahan bisa diterima masyarakat dan bisa mengubah seseorang jadi baik. Kan pesan dari lagu ini seperti itu,” tutup IDP. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak