Diduga Stres, Marshanda Lepas Jilbab dan Jalan Sama Pria Bertato?


Kabar tak sedap kini tengah menghampiri artis cantik Marshanda. Pasca menggugat cerai sang suami Ben Kasyafani, wanita yang kerap disapa Chaca itu sempat diisukan mempunyai Pria Idaman Lain (PIL)

Tak berhenti sampai disitu saja, Chaca pun kembali menjadi perbincangan publik, terlebih di sosial media. Sebuah akun twitter bernama @AKuu_aRiie menuliskan pada akhir Mei lalu bahwa ia melihat Marshanda melepas jilbab yang selama ini dikenakannya

“Liat Marshanda lg jalan ma cwo bertato di mall, buka jilbab pula dg rambut…” kicau Arie.

Hal ini pun sontak membuat beberapa pengguna twitter lainnya bertanya kebenaran soal informasi tersebut. Salah satunya ialah pemilik akun @erfira_sari. “Kaget liat DP sepupu. Capture’nya Marshanda buka jilbab dan lg jalan sma cowok brtato dMall. Beneran gak sih?” tanya Erfira

Sebelum kabar miring ini mencuat ke permukaan, ibu satu anak ini juga juga digosipkan memiliki hubungan dekat dengan mantan gitaris Slank, Reynold Effendy.

Namun, saat ditanya awak media mengenai kedekatannya dengan Chaca, Reynold membantah isu tersebut. “Waduh, saya cuma sebatas kerja doang. Nggak ikut-ikut deh kalau soal ini, takutnya nanti fitnah,” papar Reynold.

Lebih lanjut Reynold mengatakan, beberapa bulan terakhir, dirinya memang sempat dekat dengan Chacha. Namun, hal itu hanya sebatas hubungan kerja saja. “Kalau kenal Marshanda sudah lama, tapi kontak-kontakan baru kemarin itu. Dulu pernah bantu dia juga. Sebatas itu doang kok. Ngeri saya kalau dibilang dekat, lagipula kasihan juga pihak-pihak lain nantinya,” jelas Reynold.

Terkait masalah yang dialami oleh kliennya, kuasa hukum Marshanda, Afdal Zikri pun angkat bicara. Afdal menuturkan, ia membantah kalau kliennya sekarang ini melepas jilbabnya. Afdal menegaskan bahwa hingga saat ini , Chaca masih selalu mengenakan jilbab.

“Saya kagak tahu. Saya belum lihat twitternya juga. Tapi saya nggak bisa tanggapannya. Setahu saya Chacha pakai jilbab kok, kemaren ketemu masih kok,” kata Afdal, seperti dilansir Kapanlagi, Kamis (12/6/2014)

Afdal pun menilai adanya upaya yang sengaja dihembuskan untuk membunuh karakter Chacha. Namun Afdal sendiri tidak tahu motivasi tindakan pelakunya.

“Kalau ada pihak yang coba lakukan hal yang nggak lazim. Saya nggak tahu tujuannya apa. Itu tidak mencerminkan itikad baik. Paling tidak kami berusaha baik saja. Konsen ke Sienna saja. Isu di luar itu nggak kami tanggapi,” tutupnya. (nha)

diduga_marshanda


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak