Mobil Rp 1 Miliar Ditarik Keledai Karena Sering Rusak


Memiliki mobil mewah dengan harga yang fantastis tentu jadi kebanggan bagi tiap orang yang memilikinya. Terlebih bisa diperlihatkan pada orang di sekitar kita. Duh, pastinya rasa ingin menyombongkan diri langsung muncul ya.. Hehe

Namun apa jadinya jika mobil yang sudah dibeli dengan harga selangit itu ternyata sering rusak? Bahkan perlu bantuan keledai untuk menariknya agar bisa jalan?

Kejadian sial dialami oleh pengusaha kaya asal India bernama Rahul Thackrey. Dikutip dari merdeka.com (Kamis, 12/6/2014), Rahul membeli mobil Jaguar XJ yang mencapai harga Rp 1 miliar. Namun mobil mewahnya tersebut ternyata banyak mengalami kerusakan sehingga Ia memutuskan untuk menarik mobilnya dengan keledai kelililing kota.

Bukan karena malas ke bengkel untuk memperbaiki,pria berusia 38 tahun yang tinggal di Kota Ahmedabad sebelah barat daya India ini malah sudah sering bolak-balik ke bengkel untuk memperbaiki mobil mewahnya itu. Namun setiap masalah satu sudah selesai, masalah lainnya muncul.

“Saya sudah membawanya ke berbagai dealer resmi dan  bengkel namun itu tidak banyak membantu. Mobil ini mempunyai banyak sekali masalah bahkan Saya tidak bisa menyebutkan satu persatu,” kata Rahul seperti yang dilansir dailymail.

Rahul mengaku membeli mobil Jaguar itu pada 7 Mei lalu, ketika itu lampu mobil tidak menyala. “Saya meminta untuk lampunya diperbaiki, namun mereka bilang tidak memilikinya. Saya berteriak, dan mereka kemudian mengganti lampunya,” ujar Rahul.

Tak hanya itu masalah yang muncul, setelah masalah lampu mati, kemudian bumper mobil copot. Pihak dealer berjanji akan memperbaikinya dalam waktu 48 jam, namun kenyataannya memakan waktu hingga 10 hari lamanya.

Keluarga Rahul pun berkomentar mengenai masalahnya tersebut dan mengatakan lebih baik membeli gerobak keledai. Dan Rahul pun berpikir itu ide yang bagus.

Dealer tempat Rahul membeli mobil Jaguar XJ menolak berkomentar atas apa yang terjadi pada Rahul. (dea)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak