VIDEO: Seorang Pria Keliling Dunia Demi Membuat Video Lamaran


Seorang pria tentunya ingin agar lamarannya terkesan romantis dan tidak biasa, sehingga bisa memberi kesan pada sang kekasih. Seperti yang dilakukan oleh pria asal Amerika Serikat berikut ini.

Pria asal Whitefish, Montana, Amerika Serikat bernama Jack Hyer ini rela menghabiskan uangnya untuk keliling dunia, dalam rangka membuat video lamaran romantis untuk kekasihnya yang bernama Rebecca . Jack telah menghabiskan biaya yang tidak sedikit serta pembuatan videonya menghabiskan waktu selama 4 tahun. Selama pembuatan video, Jack telah berkunjung ke 26 negara berbeda.

Dalam video, terlihat Jack melakukan lip sync dari lagu yang pernah terkenal pada tahun 1988, yaitu “I’m Gonna Be (500 Miles) dari grup The Proclaimers, dan memperlihatkan beberapa pemandangan yang ada di masing-masing negara tujuan, seperti Kamboja, Israel, Tiongkok, Yunani, Turki, Perancis dan Inggris. Video yang sudah jadi kemudian diperlihatkan kepada Rebecca saat acara makan bersama keluarganya dalam rangka perayaan kelulusannya dari Universitas Montana.

Melihat video lamaran itu, jelas Rebecca sedikit tercengang, dan terharu. Setelah selesai menonton video itu, Jack lalu menghampiri Rebecca dan mengeluarkan sebuah cincin kawin di depan Rebecca serta mengucapkan kata-kata romantis.

“Saya telah banyak melakukan petualangan. Saya menaiki gajah, unta dan berada di titik bumi terendah dan melihat beberapa ketinggian. Namun, petualangan yang paling indah buat saya adalah mencintaimu Rebecca. Maukah kau menikah dengan saya?” ucap Jack ketika melamar Rebecca.

Mendengar ucapan lamaran Jack, Rebecca semakin terharu, dan langsung menerima lamaran Jack, yang sudah menjadi kekasihnya sejak tahun 2010. Perbuatan Jack ini sekaligus menepati janjinya untuk menikahi Rebecca ketika pertama kali bertemu.

Anda penasaran dengan video buatan Jack Hyer tersebut? Anda bisa lihat langsung videonya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak