VIDEO: Birdman, Film Tentang Superhero yang Terlupakan


Belakangan ini banyak muncul film-film bertema superhero. Sebut saja “X-Men: Days of Future Past” yang bercerita tentang perseteruan antara manusia-manusia mutan, yang baru saja diputar di bioskop belum lama ini, atau “Captain America: The Winter Soldier”, yang juga diputar tahun ini. Film superhero tersebut biasanya bertemakan tentang superhero yang berjuang memberantas kejahatan, namun film yang akan rilis ini mengambil tema yang berbeda.

Film berjudul “Birdman” tidak seperti film superhero umumnya. Dalam film ini akan diangkat seorang yang berperan sebagai superhero, yang kemudian mulai terlupakan karena bertambahnya usia. Untuk contoh mudahnya, coba Anda bayangkan Christian Bale yang berperan sebagai Batman, dan apa yang akan dia rasakan serta lakukan jika popularitasnya mulai menurun. Anda juga bisa membayangkan aktor-aktor lain yang juga berperan sebagai superhero jika sudah mulai dilupakan. Hal-hal yang akan dialami pemeran superhero setelah mulai dilupakan itulah yang akan menjadi tema utama film “Birdman” ini.

“Birdman” yang mengambil tempat syuting di Manhattan, New York, Amerika Serikat ini dibesut oleh sutradara Alejandro Gonzalez Inarritu. Film tersebut akan dibintangi oleh Michael Keaton, Emma Stone, Edward Norton, Naomi Watts dan Zach Galifianakis.

Dilansir dari Screencrush, Jumat (13/6/2014), film “Birdman” bercerita mengenai┬áRiggan Thomson (diperankan oleh Michael Keaton), seorang aktor mantan pemeran karakter superhero “Birdman”, yang cukup terkenal di eranya. Namun di usianya yang sudah tak lagi muda, Riggan dihadapkan pada kenyataan bahwa ia mulai dilupakan. Riggan pun menjadi frutasi dan kerap mengingat-ingat kembali masa-masa jayanya.

Film mengenai aktor superhero yang terlupakan ini akan dirilis pada tanggal 17 Oktober 2014. Sambil menunggu tanggal perilisannya, Anda bisa saksikan terlebih dahulu video trailernya pada video di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak