Ketahui Rahasia Terdalam Para Pria


Pria adalah mahluk yang misterius dan terkadang membuat penasaran. Dibanding para kaum hawa yang mudah mengungkapkan perasaannya ketika sedang ada masalah, para pria lebih senang berdiam diri ketika ada masalah. Tak jarang sikap pria yang seperti itu membuat wanita kadang jengkel dan frustasi, hingga ujungnya terjadi pertengkaran.

Namun, bila Anda pandai membujuk, Para pria akan mudah mengungkan rahasia terdalamnya. Dikutip dari viva.co.id (Sabtu/14/6/2014), berikut rahasia terdalam pria yang perlu wanita ketahui.

1. Ingin Terlihat Pintar

Pria ingin terlihat lebih pintar di mata wanita. Itu mengapa pria lebih memilih diam ketika wanita tengah berbicara, karena saat itu mereka mulai berpikir untuk mengeluarkan kalimat cerdas untuk wanita itu. Ketika pasangan Anda diam, dipastikan Ia tengah berpikir.

2. Cemburu pada Mantan Kekasih

Mungkin ketika Anda sedang membicarakan mantan kekasih Anda dia terlihat netral. Tapi sebenarnya, dia kesal dan cemburu. Dia sangat tidak ingin bayangan mantan menghantui hubungan Anda dengannya.

3. Kesal

Daripada mengomel atau memecahkan barang, pria lebih memilih diam dibanding berbicara. Tunggulah emosiny reda, baru Anda ajak bicara.

4. Canggung Saat Berbicara

Pria menjadi canggung saat harus berbagi cerita. Tunjukan kepadanya bahwa Anda berada di sisinya dan bukan berniat menjadi lawan Anda.

5. Selalu Menggoda

Ketika pria Anda mulai suka menggoda Anda, tersenyumlah. Karena Ia sedang menujukan rasa sukanya kepada Anda. Dengan tersenyum, hal itu pun dapat membuat dia bahagia.

6. Benci Ditinggal Sendiri

Apakah Anda tahu, pria benci ketika dirinya merasa kesepian? Maka dari itu, ketika dia meminta Anda untuk meninggalkannya sendirian, maka lakukan sebaliknya. Belai rambut dan cium pipinya, katakan bila Anda selalu akan ada untuknya.

7. Cinta

Pria diajarkan untuk tidak terlalu mengumbar cinta mereka. Anda akan mengetahui cinta yang seseungguhnya ketika Ia rela berkorban untuk Anda.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak