Tasya Kamila Persiapkan Album Baru


Aktris sekaligus mantan penyanyi cilik Tasya Kamila dikabarkan akan kembali ke dunia musik dengan mempersiapkan album baru. Seolah ingin melepas imej penyanyi cilik yang selama ini melekat, album ini akan bertema lebih dewasa dalam segi musikalitas maupun liriknya.

Meski demikian, Tasya yang pernah mengenyam pendidikan S1 Fakultas Ekonomi di Universitas Indonesia tersebut masih belum mengetahui kapan jadwal rilis album tersebut. “Insha Allah tahun ini bakal keluar (rilis), mudah-mudahan akhir tahun 2014,” harap Tasya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Sabtu kemarin, seperti dilansir dari WowKeren, Minggu (15/6/2014).

“Kita sudah konsepin, Insya allah lebih matang. Kalau ini lebih matang pokoknya, jadi kalau detailnya belum bisa bilang. Nanti kalau mau rilis aja,” ujar Tasya ketika ditanya mengenai konsep album barunya nanti.

Walau masih belum bisa dipastikan kapan albumnya rilis, Tasya menyatakan kalau proses persiapan albumnya itu sudah hampir selesai. “Persiapannya dalam membuat album sudah hampir selesai, masih proses memilih lagu. Pokoknya masih baru banget,” pungkas dara cantik kelahiran Jakarta, 22 November 1992 tersebut.

Selain mempersiapkan album, Tasya¬†juga kini sedang sibuk menjalani aktivitasnya di dunia entertainment selain musik. Selain berakting di FTV dan film layar lebar berupa film horor berjudul “Mall Klender” yang sudah rilis baru-baru ini, ia juga beberapa kali menjadi MC alias presenter. “Setelah lulus kuliah, sekarang main FTV, nyanyi, MC, kemarin film udah rilis. Aku masih aktif jadi duta lingkungan dan konsumen,” tandasnya.

Berhubung Tasya sendiri masih belum yakin kapan tanggal rilis album barunya itu, maka informasi lebih detil mengenai albumnya sendiri, seperti apa judul albumnya dan akan berisikan berapa lagu, masih belum jelas. Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari Tasya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak