VIDEO: Pria Membuat Tutorial Makeup untuk Menjadi Wanita


Makeup tentunya sudah merupakan bagian dari wanita, karena ada beberapa wanita yang tidak ingin bepergian jika tidak menggunakan makeup. Polesan makeup membantu wanita untuk menyembunyikan kekurangan pada kulit wajah ataupun membuat penampilan terlihat lebih fresh dan cantik. Makeup juga membuat kecantikan wanita menjelma bak seorang ratu ketika pesta pernikahannya.

Meski makeup identik dengan wanita, namun ternyata ada seorang pria asal Jepang yang membuat video tutorial memakai makeup. Uniknya, pria tersebut membuat video tutorial makeup untuk menjadi seorang wanita.

Pria dengan nama akun PurotanCH di situs YouTube maupun NicoNico Douga (situs video Jepang) ini memperlihatkan langkah demi langkah menggunakan makeup, hingga hasilnya dirinya terlihat jadi lebih cantik, mengalahkan wanita tulen.

Jepang memang negara yang cukup unik, dan memang beberapa pria di negara tersebut ada yang gemar berpenampilan seperti wanita, atau istilahnya cross-dresser. Tidak hanya penampilan serta pakaiannya saja yang seperti wanita, bahkan ada juga yang memiliki sifat seperti wanita, walaupun sifat tersebut bukan sifat aslinya dan hanya dibuat-buat.

Dilansir dari Rocketnews24, Minggu (15/6/2014), pria ini setiap hari Senin hingga Jumat, dia menghibur pengunjung akunnya dengan penampilan sebagai laki-laki yang macho. Sedangkan pada akhir pekan, dia akan muncul mirip seperti perempuan.

Di akhir video berdurasi sekitar 7 menit tersebut, pria itu juga mengatakan kalau sentuhan terakhir dalam menggunakan makeup adalah ‘feeling‘-nya. Bahkan dalam video miliknya yang lain, dirinya meng-cover lagu dari film “Frozen” yaitu “Let It Go” dengan berdandan seperti wanita.

Jika Anda pikir pria tersebut memiliki tubuh seperti wanita, Anda salah. Pria tersebut memiliki tubuh kekar layaknya pria jantan dan pria yang rajin berolahraga.

Penasaran seperti apa video yang dibuat oleh laki-laki asal Jepang ini? Anda bisa lihat langsung videonya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak