Pria Ini Tinggal di Lubang Kubur Selama 15 Tahun


Tempat tinggal sejatinya adalah tempat kita berlindung dari ancaman bahaya luar. Tempat tinggal yang layak adalah rumah yang dapat memberikan kenyamanan bagi yang meniempatinyaBagi sebagian orang tidur merupakan kegiatan yang menyenangkan. Namun apa jadinya jika harus tidur di dalam lubang kubur bersama seorang mayat?

Dikutip dari huffingtonpost.com (Minggu, 15/6/2014), seorang pria pengangguran asal Serbia bernama Bratislav Stojanovic, Ia sudah tinggal di dalam lubang kubur selama 15 tahun. Tak hanya itu, Bratislav tinggal bersama mayat di dalamnya. Hiy!

Pria yang berusia 42 tahun ini tinggal di pemakaman yang sudah berusia seratus tahun lebih di kota Nis, Serbia. Pemakaman itu telah tutup sejak tahun 1970. Baginya liang lahat adalah istana dibandingkan jika Ia harus hidup di jalanan atau emperan.

Ia terpaksa tinggal di dalam lubang kubur karena terlilit hutang yang cukup besar sehingga Ia pun harus menjual rumahnya dan jadi gelandangan. Pria ini pun tidak memiliki pekerjaan tetap dan tidak mudah mencari pekerjaan di usianya sekarang. Setelah bertahun-tahun tinggal di jalanan, Ia pun memilih untuk tinggal di pemakaman tua yang sudah tidak dipergunakan lagi.

Ia membuat pemakaman tersebut senyaman mungkin untuk ditinggali. Ia mengisi pemakaman tersebut dengan kasur dan selimut untuk membuatnya tetap hangat. Pada bagian atap, ada satu sisi yang terbuka, namun pada sisi ini Bratislav harus rela kehujanan dan kedinginan.

Pemerintah setempat sudah pernah menawarinya tempat tinggal, namun Ia menolak. Banyak yang menawarinya bantuan dari waktu ke waktu namun Ia tetap menolak karena Ia telah nyaman berada di temoatnya yang sekarang.

“Aku telah disini selama lima belas tahun lamanya. Jika Aku tidak menemukan rumah kosong yang bisa Aku gunakan, Aku kembali kesini. Ini merupakan tempat teraman bagiku,” ujar Bratislav.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak