Single Baru, Dewi Sandra Kembali ke Dunia Musik


Penyanyi Dewi Sandra lama tak pernah terdengar karier menyanyinya sejak mengenakan hijab. Setelah dua tahun dirinya tak menghasilkan karya baru, kini Dewi kembali ke dunia musik lewat single barunya yang berjudul “Aku Pulang”.

“Udah 2 tahun gak injak studio, setiap mau ke studio ada aja halangannya. Mental belum siap, dan lagu belum tepat, jadi nggak nyanyi lagi,” ujar Dewi ditemui di Bintaro, Jaksel, Minggu kemarin, seperti dilansir dari Kapanlagi, Senin (16/6/2014).

Alasan utama Dewi belum siap menyanyi lagi adalah penampilan barunya yang telah mengenakan hijab. Setelah berhijab, Dewi yang merupakan mantan istri dari penyanyi Glenn Fredly ini merasa harus bertanggungjawab dengan setiap lagu yang dinyanyikannya. Hingga saat dirinya mendengar lagu “Aku Pulang” yang ditulis oleh Amir AGP, Dewi merasa waktunya untuk kembali ke dunia musik telah datang.

“Belakangan ini aku syuting untuk ‘Haji Backpacker’. Alhamdulillah dapat tawaran isi soundtrack. Awalnya sempat nolak,” katanya.

Falcon Pictures sebagai rumah produksi yang memproduksi film tersebut terus mendorong Dewi untuk mengisi soundtrack yang ada pada film “Haji Backpacker”. Dia menceritakan bahwa Falcon tetap kekeuh menanyakan apakah tidak mau menyoba nyanyi lagi.

“Falcon kekeuh. Sampai akhirnya ketemu penulis lagu, Amir AGP. Awalnya dikasih lagu Moving On, masih ragu. Lalu Amir kasih lagu lagi dan setelah dengar lagu Aku Pulang, langsung merasa ini lagu aku. Jadi aku yakin ini waktunya aku kembali bernyanyi,” terangnya.

Apakah di waktu yang akan datang Dewi Sandra akan kembali mengeluarkan album seperti dirinya dulu sebelum mengenakan hijab? Kita nantikan saja karya milik Dewi Sandra selanjutnya. Bisa jadi karya Dewi selanjutnya merupakan lagu religi, berhubung sebentar lagi bulan Ramadan akan tiba. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak