Film ‘Star Wars’ Berniat Gandeng Cinta Laura


Sepertinya, aktris cantik Cinta Laura mulai menekuni karirnya di industri hiburan Hollywood. Film The Philosopher pun menjadi batu loncatan baginya untuk berkiprah di industri perfilman Hollywood.

Sejak rilis di Tanah Air, The Philosopher telah ditonton oleh sekitar 25 ribu penonton. “Udah 3 hari tayang, jadi film yang paling banyak ditonton,” kata Cinta, seperti dilansir Kapanlagi, Rabu (18/6/2014).

Lebih lanjut Cinta menjelaskan, The Philosophers merupakan film bergenre drama sci-fi/fantasy yang berkisah tentang kehidupan dunia setelah kiamat nuklir.

“Film ini sangat bagus. Jadi cerita di film ini harus memilih sepuluh dari dua puluh teman yang hidup untuk bisa survive setelah perang nuklir. Kita milih teman-teman kita, siapa yang bisa membangun dunia,” ceritanya.

Film bergenre ini adalah film yang disukai olehnya. “THE PHILOSOPHERS tentu adalah jenis film yang aku suka. Zaman sekarang kebanyakan orang-orang suka pocong-pocongan atau film yang nggak terlalu banyak mikir,” urainya.

Diakui Cinta, The Philosopher menjadi sebuah kesuksesan baginya untuk melebarkan namanya di Hollywood. “Ini bener-bener kasih aku opportunity yang banyak untuk bisa mulai akting di Amerika. Sebelumnya kan aku sempet casting LES MISERABLES buat jadi Cossete,” lanjut Cinta

Siapa sangka, Cinta pun sudah dilirik oleh casting director dari film Star Wars. “Aku juga ditawarin oleh casting director film STAR WARS, directly mencari aku ga lewat manager,” pungkas Cinta.

Rencananya, Cinta akan berada di Indonesia sampai Agustus mendatang. Di Tanah Air, akan mengubah visa pelajarnya untuk bekerja di Amerika. “Aku baru selesai sekolah, bakal ada di Indonesia sampai akhir Juli-Agustus. Nunggu visa baru. Kemarin aku pakai student visa. Lagi tunggu visa aku diproses. Visa diproses pindah ke Los Angeles. Doain aja bisa mulai karir yang bagus di sana,” tutupnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak