Olga Syahputra Diduga Kena Kanker Getah Bening Stadium 4?


Terkait penyakit Olga Syahputra yang hingga kini masih simpang siur, tersiar kabar bahwa sang komedia terkena penyakit kanker getah bening stadium 4. Benarkah Olga terkena penyakit mematikan tersebut?

Hal ini dikatakan oleh seorang relawan dan juga survivor kanker di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Dewi Yanthi Razalie. Dewi menuturkan setelah ia mengikuti perkembangan sakitnya Olga, Dewi menduga bahwa Olga terkena kanker ganas yang telah sampai pada stadium tertinggi.

Inilah yang membuat Olga koma seperti yang dikabarkannya beberapa waktu lalu. “Kalau firasat saya dia terkena kanker getah bening stadium 4,” tegas Dewi Yanthi Razalie, seperti dilansir Kapanlagi, Kamis (19/6/2014)

“Kalau ternyata Olga itu bukan meninghitis. Sudah pasti salah diagnosa, ternyata kanker getah bening,” lanjut Dewi.

Lebih lanjut Dewi menjelaskan, kanker getah bening seharusnya tidak boleh dioperasi. Langkah operasi justru akan memancing sel-sel kanker bergerak cepat ke mana-mana.

“Dia itu harusnya nggak boleh dioperasi, karena kesalahan perkiraan membuat kondisi dia makin buruk, dia koma. Kalau ternyata betul dia kanker getah bening dan dioperasi itu fatal, makanya begitu denger Olga koma, saya sedih sekali,” tandas Dewi

Dewi menilai, wajar jika pihak keluarga dan para rekan Olga menyembunyikan penyakit yang dideritanya dari publik. “Jadi semua penderita kanker itu nggak mau diketahui dia terkena kanker,” urai Dewi.

“Jadi semua pasien kanker nggak mau orang lain tahu kalau kena kanker, ada beberapa temen artis yang saya tahu mereka terkena kanker tapi menutup diri jangan sampai ada yang tahu,” ujarnya.

Saat ini, Dewi menghimbau kepada masyarakat Tanah Air untuk mendoakan Olga supaya cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali. “Saya mengajak semua orang untuk bantu mendoakan, jangan doakan sembuh, tapi doakan dikasih yang terbaik sama Tuhan, yang paling penting jika saatnya tiba kita bisa khusnul khatimah itu saja,” tutup Dewi. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak