Metamorphosis Record, Label Rekaman Terbaru Milik Katy Perry


Belum lama ini, pelantun lagu Fireworks, Katy Perry meresmikan label rekaman miliknya. Adapun label rekaman milik mantan kekasih John Mayer ini adalah Metamorphosis Record.

Ternyata, Metamorphosis Record masih bekerja sama dengan label yang menaungi Katy saat ini yakni Capitol Records. “Aku sangat gembira mengumumkan label baru milikku Metamorphosis Music dan menaungi penyanyi yang sangat berbakat, Ferras,” tulis Katy dalam akun twitternya @katyperry.

Seperti dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (19/6/2014), Ferras menjadi penyanyi pertama yang memutuskan untuk bergabung dengan label rekaman milik Katy.

â??Rahasia itu akhirnya keluar! Aku sudah menandatangani kontrak dengan label rekaman musik â??Metamorphosis Musicâ? milik teman baikku @katyperry. Aku sangat senang berbagi hal ini dengan kalian,” kicau Ferras melalui akun twitternya @Ferras.

Selain itu, bertepatan dengan peluncuran Metamorphosis Records, Ferras juga merilis sebuah album di waktu yang bersamaan. “Ferras adalah seorang laki-laki yang memiliki pesan dan cara berkomunikasi unik berdasarkan perspektifnya sendiri. Ia mampu membuat kalian merasa terhubung dengan setiap nada saat mendengarkan lagunya,” tandas Katy.

“Saya sangat bersemangat untuk segera memperkenalkan lagu-lagu Ferras entah secara online ataupun dalam konserku,” lanjut wanita kelahiran 5 Oktober 198

Album pertama Ferras diberi judul sesuai dengan namanya. Dalam album itu, Katy bertindak sebagai eksekutif produser. Album Ferras berisi lima lagu termasuk lagu duetnya bersama Katy berjudul ‘Legends Never Die’.

Awalnya, Katy bertemu dengan Ferras pada 2007 pada saat mereka sama-sama bergabung di Capitol Records.Rencanya, Ferras akan bergabung dalam tur Katy bertajuk Prismatic World Your.

Tur tersebut akan dimulai pada 22 Juni mendatang di Raleigh, Carolina Utara, Amerika Serikat. â??Saksikan konser Katy #ThePrismaticWorldTour tanggal 22 Juni dan aku akan menjadi penyanyi pembuka disana,” pungkas penyanyi pria beraliran Hip Hop tersebut. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak