Dinilai Cabul, Patung Spiderman Ini Terpaksa Diturunkan


Siapa yang tak mengenal Spiderman? Tokoh superhero ini begitu banyak digemari oleh masyarakat di seluruh dunia. Tak ayal, aksi manusia laba-laba ini dalam menumpas kejahatan dalam film pun mendapat tempat di hati penikmat film.

Bahkan, ada orang yang rela menjadikan Spiderman sebagai inspirasi dalam menjalani kehidupan. Sebagai tokoh yang di idolakan, Spiderman pun kerap dibuatkan patung atau miniatur di beberapa negara.

Ikon tokoh Spiderman yang biasanya di letakkan di tempat umum selalu ramai di kunjungi oleh masyarakat. Hal ini pun terjadi di negara Korea Selatan. Sebuah Gedung di negara ini meletakkan patung Spiderman yang bertujuan untuk menarik perhatian para pengunjung.

Namun, patung Spiderman yang dibuat oleh seniman Korea Selatan bernama Yoo Eunsuk, terpaksa diturunkan dari gedung tersebut. Pasalnya, patung tersebut dianggap mengganggu kenyamanan pelanggan Lotte Shopping Center di Busan.

Lebih dari 12 bulan, patung itu dipasang menggantung di gedung Lotte Shopping Center yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan ternama di Korea Selatan. Ternyata, penyebab utama kenapa patung Spiderman itu diturunkan adalah sebagian besar pelanggan merasa terganggu karena Yoo memperjelas ukuran alat vital patungnya.

Sayangnya, patung tokoh superhero dipasang di salah satu dinding yang berada tepat di atas taman bermain anak-anak dan tempat istirahat bagi orang dewasa di sekitar pusat perbelanjaan tersebut.

Hal ini pun sontak memicu pandangan negatif dari para pelanggan pusat perbelanjaan tersebut. Tak sedikit pengunjung yang menilai bahwa patung itu bersifat cabul.

Kemudian, Yoo diberi kesempatan untuk memodifikasi patungnya sebagai bentuk kompromi dengan pihak Lotte Shopping Center. Namun, ternyata seniman ini lebih memilih untuk menurunkan patungnya daripada harus mengubah bentuk karyanya. Waduh, ada-ada saja ya Yoo. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak