VIDEO: Destiny’s Child Reunian di Video Klip Michelle Williams


Destiny’s Child, sebuah grup vokal yang terdiri dari Beyonce, Kelly Rowland dan Michelle Williams memang sudah bubar sejak tahun 2006 lalu. Meski demikian, ketiganya tetap eksis di dunia musik dengan solo kariernya masing-masing. Bahkan kabarnya mereka kembali reuni di video klip. Sayangnya video klip itu bukan video klip Destiny’s Child, melainkan video klip dari salah satu personelnya, Michelle Williams, yang berjudul “Say Yes”.

Lagu tersebut merupakan lagu religi, yang mengungkap tentang keagungan Tuhan dimana semua orang bernyanyi memuji-Nya. Michelle sendiri merasa sangat senang dapat berkolaborasi dengan kedua sahabatnya yang sudah menjadi sahabat sejak mereka berusia 9 tahun itu.

“Bisa bekerja sama dengan Destiny’s Child lagi sangat mengagumkan,” ungkap Michelle seperti dilansir dari Yahoo, Kamis (19/6/2014). “Aku senang dapat kembali seperti ini dengan dua sahabatku. Ini merupakan momen yang besar.”

“Ini saatnya Destiny’s Child kembali,” lanjut Beyonce. “Lagu kami sangat inspiratif dan kurasa belum ada musik seperti ini diluar sana. Aku bangga menjadi bagian dari lagu tersebut.”

Dalam video, tampak Beyonce, Kelly dan juga Michelle menari bersama. Tarian yang dilakukan oleh mereka bertiga itu merupakan tarian Afrika, yang diiringi oleh alat musik tradisional Afrika. Mereka bertiga juga berhasil menunjukkan kalau mereka bertiga masih lihai dalam menari dan juga kompak sebagai sahabat.

Lagu “Say Yes” menjadi single utama dalam album solo keempat milik Michelle Williams yang berjudul “Journey To Freedom”. Album tersebut direncanakan untuk rilis pada tanggal 9 September mendatang. Lagu ini diproduksi oleh Harmony Samuels berdasarkan lagu Injil Nigeria.

Penasaran bagaimana suasana reuni antara mereka bertiga dalam video terbaru Michelle Williams? Anda bisa saksikan langsung videonya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak