Rumah Almarhum Uje Terbakar


Saat ini, musibah tengah menimpa keluarga Ustad Jeffry Al Buchory (Uje). Pasalnya, Dini hari tadi, Jumat (20/6/2014), pukul 03.00 WIB, rumahg almarhum Uje mengalami kebakaran. Saat kebakaran terjadi, istri almarhum Uje, Pipik Dian Irawati (Pipik) dan anak-anaknya tengah tertidur lelap.

Opick, salah satu kerabat Uje yang tinggal di rumah itu menceritakan kronolosi musibah tersebut. “Jam 03.00 WIB lewat posisinya lagi pada tidur semua sumbernya dari ruang tamu mungkin yah instalasi listrik yah pas orang PLN periksa,” ujar Opick

Mulanya, Opick mendengar bunyi pecahan kaca dan asap yang berasal dari ruang tamu. “Awalnya ada bunyi yang pecah-pecah saya pikir rampok tapi kok bau asep,” tambah Opick

Sontak, hal ini membuat suasana panik di dalam rumah Uje. “Kejadian jam tiga lewat ya, saya terbangun, Umi (Pipik) juga terbangun, anak-anak semua bertiga di atas,” pungkas Opick

Namun, Pipik beserta ketiga anaknya sempat mengalami kesulitan saat proses evakuasi. Pasalnya api cepat menjalar pada ruang tamu merupakan akses untuk keluar rumah.

Lantaran lantai dasar rumah sudah penuh api, Pipik dan ketiga anaknya pun terpaksa harus loncat dari lantai dua. “Kita mau keluar nggak bisa lewat bawah, kita lewat atas soalnya panas jadinya Umi loncat saya bopong,” lanjut Opick

Kekecewaan pun terlihat dari raut wajah Opick. Ia menyesalkan lambannya penanganan pihak pemadam kebakaran. Api yang sudah menyala sejak pukul 03.00 WIB baru dapat dipadamkan pada pukul 04.00 WIB.

Tetapi, lewat sejam dari pemadaman pihak pemadam kebakaran baru saja tiba di tempat pada pukul 05.00 WIB. “Kita madamin pemadam baru dateng hampir satu jam (proses pemadaman) jam 4 lewat baru padam blanwir baru dateng jam 5 kita madamin pake air kolam,” tandas Opick

Disinyalir, api yang berasal dari ruang tamu berasal dari instalasi listrik yang mengalami korsleting. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak