VIDEO: Hijrah Cinta, Film Biografi Ustad Jeffry Al Buchory


Ustad Jeffry Al Buchory, yang meninggal akibat kecelakaan tahun 2013 lalu, jelas masih meninggalkan duka, terutama bagi keluarga, kerabat, dan juga jamaahnya. Sang istri dan juga anak-anaknya menganggap kepergian Ustad yang akrab disapa Uje itu terlalu cepat. Untunk mengenang Uje, MVP Pictures mempersembahkan sebuah film biografi Uje dalam film yang berjudul “Hijrah Cinta”.

Film garapan Indra Gunawan tersebut rencananya akan dirilis di bioskop Indonesia pada tanggal 24 Juli mendatang, dan akan dibintangi oleh aktor muda Alfie Affandy. Alasan dipilihnya Alfie untuk berperan sebagai Uje adalah karena kemiripan wajahnya dengan ustad kondang tersebut. Sedangkan yang akan berperan sebagai istri dari Uje, Pipik Dian Irawati, adalah aktris cantik Revalina S Temat.

Dilansir dari Kapanlagi, Jumat (20/6/2014), film “Hijrah Cinta” sendiri mengangkat perjalanan hidup almarhum sebagai seorang anak muda yang mencari jati diri. Pencarian itu penuh godaan berliku hingga ia kembali menemukan titik kesadaran dan menjadi sosok yang kita kenal saat ini, yaitu sebagai ustad kondang yang begitu dicintai oleh banyak orang karena kharismanya.

Film yang akan rilis dalam rangka menyambut Lebaran 2014 itu juga nantinya akan menyorot kisah hidup Uje mulai saat ia muda dan terjerumus ke dunia hitam karena memakai narkoba, sampai akhirnya Uje memutuskan bertobat dan menjadi seorang ustad. Hubungannya dengan Pipik pun mendapat porsi lebih dalam filmnya.

“Saya bangga mendapat kepercayaan dari mbak Pipik untuk mengerjakan film ini. Semoga bisa sesuai harapan mbak Pipik dan seluruh keluarga,” kata Raam Punjabi¬†selaku produser film tersebut.

Sambil menunggu film ini rilis di bioskop, bagi Anda yang penasaran akan jadi seperti apa filmnya, Anda bisa lihat terlebih dulu video trailernya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak