VIDEO: Coldplay Rilis Video Klip Terbarunya


Grup band asal London, Inggris, Coldplay, akhirnya menyelesaikan proyek video klip terbarunya yang berjudul “A Sky Full of Stars”. Proyek tersebut diselesaikan pada hari Kamis kemarin dan mengambil lokasi syuting di pinggiran jalan di Newtown, Courthouse Hotel, Sydney, Australia.

Dalam video klip tersebut, para personel Coldplay, yaitu Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman, dan Will Champion, tampak santai dengan menjadi musisi jalanan. Bahkan dalam video itu Chris tampak seperti menunjukkan dirinya yang kini lebih kekar. Dalam video klip tersebut juga tampil sekitar 250 orang fans dari Coldplay yang beruntung bisa muncul dalam video klip terbaru Coldplay arahan Kate Moross tersebut.

Ketika ditanya dari mana inspirasi lagu ini berasal, sang vokalis Chris Martin mengaku kalau inspirasi lagu tersebut datang dari kisah pribadi Chris, yang sebelumnya bercerai dengan mantan istrinya yang seorang aktris Hollywood, Gwyneth Paltrow.

“Kebanyakan inspirasinya mengenai bagaimana kau mengalami sesuatu yang sedikit sulit dan kau berhasil melaluinya,” sang vokalis, Chris Martin, angkat bicara, seperti dilansir dari Independent.co.uk, Jumat (20/6/2014). “Keberhasilan itu yang nantinya membawamu ke sebuah tempat yang penuh cinta dan kebahagiaan, yang akan datang lewat sisi yang lebih baik.”

Lagu “A Sky Full of Stars” merupakan single kedua dari album keenam mereka yang berjudul “Ghost Stories”. Lagu tersebut juga berhasil menduduki puncak chart iTunes di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Tak hanya itu, album “Ghost Stories” juga menjadi album dengan penjualan tercepat sejak dirilis 16 Mei lalu.

Bagi Anda yang ingin melihat bagaimana santainya para personel Coldplay serta fans-fansnya yang berjumlah 250 orang dalam video terbarunya, Anda bisa saksikan langsung videonya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak