VIDEO: Lihat Video Klip Al Ghazali Berjudul Kurayu Bidadari


Anak pertama dari pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali, tampaknya memiliki bakat musik yang diturunkan dari kedua orangtuanya. Hal itu dibuktikan dengan hadirnya video klip dari Al Ghazali alias Al, yang berjudul “Kurayu Bidadari”.

Dalam video klip berdurasi sekitar 4 menit tersebut, Al tampak sangat natural berakting sebagai remaja yang jatuh cinta pada seorang pramugari dan menjalin hubungan dekat dengannya. Dilansir dari WowKeren, Sabtu (21/6/2014), penyanyi yang pernah menjadi vokalis dari band Lucky Laki ini menggandeng dua model cantik Deanda Puteri dan Estelle Linden sebagai model video klipnya.

Lagu “Kurayu Bidadari” yang berkonsep lagu romantis dengan iringan gitar akustik yang sederhana tersebut merupakan ciptaan dari Vega Antares, orang yang sama dengan orang yang menciptakan lagu “Hilang”, yang dipopulerkan oleh Mulan Jameela. Meski lagunya sederhana, namun lagu tersebut tetap menggambarkan suasana romantis, yang cocok dengan video klipnya.

Al memulai karier bermusiknya di bawah naungan Republic Cinta Records, yang merupakan milik dari ayahnya, Ahmad Dhani, dan Pelangi Records. Sebelumnya, Al pernah membintangi beberapa iklan dan juga manggung sebagai DJ di acara-acara off air. Bahkan Al juga kerap tampil dalam beberapa acara komedi di stasiun televisi swasta Indonesia.

Melihat video klip terbaru dari Al tersebut, para fansnya yang kebanyakan adalah gadis remaja, berkomentar kalau video klip itu sangat bagus. “Video klipnya bagus sekali, apalagi tatapan mata dan senyuman Al yang tampak berbicara,” puji seorang fans. “Lagunya sangat menyentuh. Semoga Kak Al sukses dan bisa merilis single berikutnya,” imbuh lainnya.

Penasaran seperti apa penampilan Al yang jatuh cinta dengan model video klip dalam video “Kurayu Bidadari” ini? Anda bisa lihat langsung video klipnya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak