Pantai Nambbo, Wisata Impian Khas Kendari


Indonesia terkenal memiliki banyak pantai yang indah dan eksotis. Pantai merupakan salah satu pilihan untuk mengisi waktu liburan. Jika ingin berlibur dengan suasana pantai, maka datanglah ke kota Kendari. Kota yang terletak di pinggir laut ini memiliki banyak pantai untuk dikunjungi. Salah satu pantai yang menjadi andalan Kendari adalah Pantai Nambo. Pantai ini memiliki arti “Pantai Bagus”

Dikutip dari indonesia.travel (Sabtu, 21/6/2014), Pantai Nambo memiliki pasir putih yang halus, saat air surut pantai ini bisa kita pijak tanpa harus berbasah-basahan dengan air, banyak warga lokal yang mencari hewnn laut hidup yang bersembunyi di bawah pasir. Yang membuat pantai ini unik tak hanya pasir putih dan air lautnya yang jernih, tapi juga ada suku Bajo yang bermukim di sebuah desa yang terletak di ujung selatan pantai. Desa akan terlihat jelas dari areal wisata pantai. Banyak nelayan yang berlayar mencari ikan.

Pantai Nambo ini sangat tepat jika dinikmati pada dini hari, sunrise yang muncul akan terlihat sangat ondah. Selain itu Anda akan melihat panorama pantai yang berbeda dari biasanya.

Jika Anda ingin menginap, di sepanjang pantai terdapat pondok-pondok yang disewakan. Pondok tersebut terbuat dari kayu dan dibuat layaknya rumah panggung yang ada di Sulawesi Selatan. Rumah ini memiliki ketinggian 1,5 meter di atas permukaan tanah. Umumnya akan terdapat empat kamar tidur dan dua kamar mandi di dalamnya.

Jika Anda ingin menuju pantai ini Anda bisa menggunakan kendaraan roda empat atau roda dua dari kota Kendari Letaknya sekitar 12 kilometer dari Kendari.

Selain menikmati suasana pantai yang damai dan sejuk, Anda pun bisa melakukan aktifitas air seperti snorkeling dan juga berkeliling pantai menggunakan perahu nelayan. Tertarik untuk berkunjung?


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak