VIDEO: Runaway, Film Action Dibintangi Al Ghazali


Bioskop Indonesia, yang biasanya diisi oleh film romantis atau horor, akan kembali kehadiran film action. Judul film tersebut adalah “Runaway” dan akan dibintangi oleh sang anak sulung dari musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali.

Film dari rumah produksi Maxima Pictures ini memakai Al Ghazali alias Al sebagai tokoh utamanya karena saat ini para remaja sedang menggandrungi seleb tampan tersebut, yang kemudian diyakini bisa mendongkrak daya jual. Hal itu disampaikan oleh Yoen K, sang produser eksekutif film “Runaway”.

“Ya, betul. Kita ambil Al Ghazali karena namanya sedang naik. Kita pilih dia dengan pertimbangan sebagai lokomotif untuk menarik para remaja,” ucap Yoen K seperti dilansir dari Flick Magazine, Sabtu (21/6/2014).

Yoen K pun mengaku optimis film “Runaway” akan disambut meriah oleh publik. Alasan utamanya jelas, karena film ini adalah film pertama bagi Al Ghazali yang saat ini sedang naik daun. Selain itu, pemilihan latar lokasi Hong Kong dan genre action romance yang diusung pun diyakininya menjual.

“‘Runaway’ mengambil genre romance action yang belum pernah dibuat di Indonesia. Dan Maxima sendiri selalu membuka genre-genre baru karena penonton itu mudah bosan. Kemarin horor kita sudah banyak olah, soal hijab juga. Jadi harus ada yang baru,” paparnya.

Dalam film ini dikisahkan Al bertemu dengan seorang wanita yang diperankan oleh Tatjana Saphira saat berada di Hong Kong. Wanita tersebut ternyata merupakan pencopet jalanan yang terlibat dengan gangster. Hal ini juga membuat Al ikut terlibat. Saat Tatjana diserang para gangster, Al pun tak mau tinggal diam. Demi menyelamatkannya, Al rela bertarung melawan para gangster tersebut. Pertarungan sengit tak terhindarkan diantara mereka. Al tampak mengerahkan semua kekuatannya untuk melawan gangster tersebut hingga babak belur. Berhasilkah Al menyelamatkan Tatjana?

Film “Runaway” akan diputar di bioskop Indonesia tanggal 24 Juli mendatang. Sambil menunggu, Anda bisa lihat terlebih dulu video trailernya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak