Beredar Foto Pacar Yunita Mesra dengan Wanita Lain


Jika sebelumnya hanya dibilang teman, maka kini mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari, dikabarkan telah menerima cinta dari bule berusia 50 tahun bernama Steve dan akhirnya mereka resmi menjadi sepasang kekasih. Meski demikian, umur pacaran mereka yang berumur kurang dari seminggu langsung diterpa oleh isu tidak mengenakkan.

Dikabarkan telah beredar foto-foto yang berisi Steve sedang bermesraan dengan seorang wanita di klub malam. Dalam foto-foto tersebut, Steve terlihat merangkul bahkan tak segan memangku si wanita yang memiliki tato di bagian dada itu. Anda bisa melihat salah satu fotonya di bawah ini.

Steve dengan wanita tak dikenal di klub malam
Steve dengan wanita tak dikenal di klub malam

Pada foto di atas Anda juga dapat melihat kalau Steve juga tak ragu untuk mencium bibir sang wanita. Apa yang terjadi sebenarnya? Lalu bagaimana reaksi Yunita yang sudah resmi cerai dengan Daus Mini itu melihat beredarnya foto mesra dari pacar barunya itu?

“Astaghfirullah al’adzim, serius ada foto itu? Kayak gimana fotonya? Kalau orang bule minum bir lalu sering dugem sih wajar menurut aku, bisa jadi itu foto lama,” kata Yunita saat dihubungi via telepon, seperti dilansir dari Liputan6, Sabtu (21/6/2014)

“Sebelumnya juga Steve sering cerita kalau dia dulu sering dugem buat happy-happy. Tapi nanti coba aku tanyain ke Steve ya,” pungkas Yunita.

Hubungan antara Yunita Lestari dan Steve ini sudah mulai terendus sejak awal bulan lalu, tepatnya saat mereka datang berdua ke resepsi pernikahan Cinta Penelope. Tak berselang lama, Steve menyatakan cinta kepada Yunita di bawah Tugu Monas, Jakarta Pusat.

Bagaimana kebenaran dari foto tersebut? Apakah pria dalam foto itu hanya mirip saja dengan Steve? Kita nantikan saja perkembangan selanjutnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak