Waduh, Mobil Porsche Jupe Ditabrak Truk


Seperti diketahui sebelumnya, setelah batal menikah dengan Gaston, Julia Perez alias Jupe kemudian membeli satu unit mobil mewah yang tentunya berharga selangit, yaitu mobil Porsche berwarna merah dengan dua garis putih di sepanjang bodi mobilnya. Jupe jelas sangat menyayangi mobilnya itu karena mobil itu merupakan hasil jerih payahnya dari advance royalti single “Aku Rapopo”, namun kejadian tidak mengenakkan harus dialami oleh Jupe dan juga mobil kesayangannya itu.

Mobil yang baru dimilikinya selama setahun itu harus ‘terluka’ akibat ditabrak oleh truk, yang ‘untungnya’ hanya mengenai kaca spion sebelah kanan saja. Lewat Twitter, Jupe mengungkapkan kekesalannya tersebut sambil mengunggah foto kondisi spion mobilnya. Di spion, tampak beberapa lakban terbalut tak beraturan.

Spion mobil Jupe setelah ditabrak truk
Spion mobil Jupe setelah ditabrak truk

“Sialannnnnb truckkkk sialannnnn,” tulis Jupe di akun Twitter miliknya yaitu @juliaperrez. Dilansir dari Kapanlagi, Minggu (22/6/2014), saat mengunggah foto tersebut, Jupe tampaknya sedang berada di daerah Ciracas, Jakarta Timur. Tak hanya kesal pada sang penabrak, Jupe juga sangat sedih. “Di tabrakk tronton mobil kesayangan ku,” tulisnya lagi di Twitter.

Spion mobil Jupe yang dilakban
Spion mobil Jupe yang dilakban

Sebelumnya, Jupe sempat mengatakan bahwa mobil buatan Jerman ini adalah ‘perfect satisfaction‘ (kepuasan sempurna) baginya. Memiliki mobil Porsche ini bak mimpi yang menjadi kenyataan di mata sang aktris. Dengan adanya peristiwa ini, Jupe tampaknya harus merogoh kocek lebih dalam lagi untuk bisa memperbaiki spion mobilnya agar kembali seperti semula.

Apakah Jupe bisa memperbaiki spion mobilnya tersebut? Kira-kira berapa biaya yang dihabiskan untuk memperbaiki spion mobil Porsche? Bisa jadi harga perbaikannya menyaingi harga mobilnya sendiri, mengingat dealer resmi Porsche di Indonesia masih terbilang sedikit. Atau mungkin juga Jupe akan membeli mobil baru lagi. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak