VIDEO: Film Dokumentasi Tentang Cristiano Ronaldo Dirilis


Dalam rangka menyambut ajang Piala Dunia 2014, telah dirilis sebuah film dokumentasi mengenai salah satu pemain asal Portugal dan juga pemain di klub Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Judul film dokumenter itu adalah “Cristiano Ronaldo: The World at His Feet”. Film dokumenter itu akan dinarasikan oleh Benedict Cumberbatch yang merupakan salah satu pemain film seri “Sherlock”.

Sesuai dengan judulnya, film dokumenter ini akan menceritakan tentang sepak terjang serta perjalanan karir Ronaldo yang sensasional. Mulai dari bermain di negaranya Portugal, pindah ke Manchester United, hingga sekarang di klub Spanyol, Real Madrid.

Dilansir dari Digital Spy, Minggu (22/6/2014), di dalam film garapan sutradara Tara Pirina ini nantinya akan ada beberapa tokoh dunia sepak bola yang diwawancara mengenai sosok Cristiano Ronaldo, beberapa di antaranya adalah David Beckham, Pele, Sir Alex Ferguson, Jose Mourinho, Lionel Messi, Wayne Rooney, Gary Lineker, Sir Bobby Charlton serta Ronaldo sendiri.

Lebih detil lagi, film ini akan menyibak kehidupan Ronaldo sebagai sorotan utama di dunia sepak bola saat ini. Di balik kehidupan mewahnya, atlet yang punya banyak fans dan juga haters itu juga akan Anda temukan sisi-sisi lain dari Ronaldo yang tak terungkap di publik.

“Ronaldo adalah salah satu atlet yang paling banyak dibicarakan di planet ini. Jutaan orang mencintainya, tak sedikit pula yang membencinya. Kehadiran dan talenta-nya tidak bisa dihiraukan begitu saja,” tulis salah satu review dari film tersebut.

Film dokumenter tersebut telah tersedia di Vimeo dan Anda bisa menontonnya dengan cara streaming dengan membayar sebesar USD 14,99 (sekitar Rp 180 ribu) atau USD 4,99 (sekitar Rp 60 ribu) untuk versi sewanya.

Untuk memenuhi rasa penasaran Anda para penggemar sepak bola terutama penggemar Cristiano Ronaldo, Anda bisa lihat terlebih dahulu video trailernya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak