Melakukan Kriminal, Pria Ini Malah Dipuja Wanita


Mendengar kasus kriminal, yang terbesit dalam benak Anda pastilah orang yang melakukan kriminal itu memiliki penampilan yang kusam, bertato, muka seram, berpenampilan menakutkan dan tidak terawat. Namun kasus kriminal yang satu ini bisa dibilang berbeda, sedikit unik dan mungkin bisa dibilang agak lucu.

Kasus kriminal yang terjadi di Stockton, California, Amerika Serikat ini melibatkan seorang tersangka yang bernama Jeremy Meeks. Pria berusia 30 tahun itu ditangkap karena kepemilikan senjata tajam secara ilegal dan amunisi, membawa senjata api di depan umum dan aktivitas geng jalanan. Dilansir dari fabfitfun.com, Minggu (22/6/2014), Jeremy harus menanggung biaya pertanggungan tahanan sebanyak USD 900 ribu (sekitar Rp 10,8 milyar) karena aksi kriminal yang dia lakukan tersebut.

Akibatnya, Jeremy harus mendekam di tahanan dan pihak kepolisian mengunggah fotonya di akun Facebook milik kepolisian setempat. Namun, tak disangka foto Meeks mendapat 20 ribu likes hanya dalam 24 jam. Bukan karena aksi kriminalnya, tetapi ia menjadi perhatian para wanita gara-gara wajah tampannya.

Foto tersebut mendapatkan berbagai komentar, yang kemungkinan besar adalah wanita, yang memuji ketampanan pria tersebut. Beberapa komentarnya antara lain adalah: “Seharusnya ia menjadi model cover majalah,” atau “Aku bersedia dipenjara bersama pria tampan ini.” Saking terpesonanya para wanita melihat foto pria tersebut, mereka menyebutnya sebagai Hot Mug Shot Guy.

Kehebohan ini dimanfaatkan oleh ibu dari Jeremy untuk menggalang dana demi melepaskan sang anak dari tahanan. Dengan menggunakan situs GoFundMe, sang ibu menulis “Tolong, putraku ditangkap dalam perjalanan menuju tempat kerjanya. Ia adalah seorang pekerja dengan seorang anak. Ia diduga penjahat karena ia memiliki banyak tato di tubuhnya.”

Mungkin saja setelah bebas dari penjara Jeremy bisa memulai debutnya sebagai seorang model. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak