Taman Nasional Paling Cantik di Amerika


Negara adi daya Amerika memiliki sejumlah tempat menarik untuk dikunjungi. Selain menarik karena memiliki sejumlah tempat mewah dan glamour seperti New York, Amerika pun memiliki sejumlah wisata alam yang patut Anda kunjungi ketika liburan. Baru-baru ini sebuah situs dan operator wisata terkenal di Amerika Serikat TravelToGo, mengumumkan taman nasional yang paling dikunjungi turis.

Dikutip dari liputan6.com (Minggu, 22/6/2014), berikut ini daftar taman nasional paling cantik dan terkenal yang ada di Amerika.

1. Yellowstone National Park

yellowstone

Taman nasional Yellowstone terkenal karena memiliki daratan geyser yang unik. Selain itu, tempat ini juga merupakan rumah bagi beruang hutan dan bison. Taman nasional oertama yang diresmikan di Amerika Serikat ini memiliki kawah gas alam sembur yang banyak diminati para pengunjung. Di musim liburan, jalan menuju taman nasional ini selalu macet, terutama pada bulan Mei dan Juni. Disarankan bagi Anda yang mau liburan di sini untuk selalu membawa minum karena hawanya yang panas.

2. Yosemite National Park

yosemite national park

Taman nasional ini berada di peringkat ketiga sebagai taman nasional yang sering dikunjungi. Letaknya di California, memiliki luas lahan seluas pulau Rhode yang ada di Amerika Serikat, yakni sebuah pulau dimana Patung Liberty berada. Taman ini terkenal akan air terjunnya yang masih alami dan segar, tebing granitnya yang menjulang tinggi, dan kehidupan alam liarnya yang masih asli.

Waktu yang tepat untuk mengunjungi taman nasional ini adalah sekitar awal bulan Juni. Setiap tahunnya para pendaki dan pecinta alam selalu mengunjungi Yosemite National Park.

3. Grand Canyon

grand canyon

Nah inilah tempat yang sudah tidak asing lagi di telinga kita, Grand Canyon merupakan salah satu dari tujuh keajaiban dunia. Turis menyukai tempat ini karena Grand Canyon di tiap sudutnya selalu memiliki pemandangan yang berbeda dan menakjubkan. Para penyuka rafting, bisa mencoba arus deras yang ditawarkan oleh Grand Canyon, selain itu para pendaki juga bisa menantang adrenalin dengan menaiki tebing-tebing tinggi yang ada di Grand Canyon.(dea)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak