Gerbong Kereta Tua Ini Disulap Jadi Hotel


Kereta sejatinya adalah transportasi massal yang bisa mengangkut hingga ratusan penumpang sekali jalan. Kereta pun menjadi salah satu transportasi paling banyak dipilih karena selain biaya yang relatif lebih murah, transportasi ini juga cepat, bebas macet, dan menyajikan pemandangan indah yang tidak disuguhkan oleh transportasi jenis lain.

Namun, hal menarik terjadi di Afrika Selatan, ada gerbong kereta tua yang disulap menjadi hotel yang unik dan cantik. Dikutip dari vemale.com (Minggu, 22/6/2014), gerbong kereta tua tersebut diparkir di pantai Santos, Kota Pelabuhan Mossel Bay, Southern Cape, Afsel.

Hotel tersebut dinamakan “The Santos Express Train Lodge”. Hotel tersebut terdiri dari 7 gerbong kereta, yang terdiri dari 4 gerbong kamar dan toilet bersama, 1 gerbong dengan sistem bangsal, dan 2 gerbong suite yang bernama “Royal Ladies”. Hotel ini menjadi favorit wisatawan yang memiliki budget rendah namun ingin tinggal di penginapan yang nyaman dan bersih.

Selain itu, untuk Anda yang kelaparan dan ingin mencari makanan di dalam hotel. Di sini juga tersedia fasilitas restoran yang menyediakan berbagai menu tradisional khas Afrika Selatan, misalnya saja bobotie. Bobotie adalah daging cincang yang dilumuri saus gurih, dan masih banyak menu-menu lainnya yang bisa mengatasi perut kelaparan Anda.

The Santos Express Train Lodge ini memiliki pemandangan yang indah yang langsung menghadap ke pantai Santos. Anda akan melihat birunya langit dan jernihnya air laut pantai Santos dari dalam hotel. Jika Anda bosa, di dalam Anda bisa pergi keluar dan bermain di sekitar pantai, entah itu sekedar berjemur di bawah terik matahari atau menikmati hawa sejuk khas pantai.

Jika Anda ingin liburan di Afrika Selatan namun memiliki budget yang minim, hotel ini bisa Anda jadikan pilihan tepat untuk menghemat biaya liburan Anda.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak