VIDEO: Juwita Band Rilis Klip Cinta Slow Motion

Indonesia kehadiran nuansa baru dalam dunia musiknya dengan hadirnya Juwita Band. Dengan konsep yang cukup berbeda dari band-band yang ada di Indonesia, Juwita Band cukup menggebrak karena seluruh personelnya adalah para gadis cantik.

Konsep band dengan semua personelnya adalah perempuan sebenarnya bukan hal baru, namun di Indonesia konsep itu masih terbilang baru dan belum umum, meskipun ada beberapa grup musik yang beranggotakan perempuan, meski bukan semua personel. Di Jepang juga sudah ada band yang seluruhnya beranggotakan perempuan, seperti Scandal, Aldious, Exist Trace, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kembali ke Juwita Band. Band yang beranggotakan Dela, Nora, Dynda, Angga, Risa, dan Vega ini telah meluncurkan klip perdana mereka yang berjudul “Cinta Slow Motion” pada hari Jumat kemarin. Video tersebut diluncurkan pada sebuah konferensi hangout on air Google+. Namun bagi Anda yang tidak sempat menghadiri konferensi tersebut, And amasih bisa melihat video klip “Cinta Slow Motion” di akun resmi YouTube milik Juwita Band.

Dirilisnya video klip milik mereka sendiri tentu menjadi sebuah kabar baik di telinga para Juwinners (sebutan fans Juwita Band) yang selama ini hanya jadi penikmat klip-klip cover Juwita Band. Lebih lagi, band asal ibukota ini juga baru saja merilis mini album perdana mereka yang berjudul “Halo Dunia” melalui iTunes.

Semoga saja dengan hadirnya Juwita Band ini, bisa menambah meriah belantika musik tanah air yang bisa dibilang kini sedang tandus pasar musiknya. Mari kita nantikan karya-karya berikutnya dari gadis-gadis cantik personel Juwita Band di waktu-waktu mendatang, dan jangan lupa untuk membeli lagu originalnya.

Bagi Anda yang ingin melihat video klip “Cinta Slow Motion” milik Juwita Band, Anda bisa langsung lihat pada video di atas. (tom)