Pacari Bule, Eks Istri Daus Mini Dituduh Pakai Pelet?


Jalinan kasih antara mantan istri komedian Daus Mini dan pria bule bernama Steve nampaknya akan mendapat rintangan yang sangat besar. Pasalnya, muncul wanita bernama Ovie Steppen Baish yang mengaku sebagai istri sah Steve. Ovie pun angkat bicara soal penyebab hancurnya rumah tangga mereka.

Ovie mengatakan, dirinya dan Steve resmi menikah pada 30 Mei 2007. Pernikah mereka bertempat di kota Pekanbaru. Ovie pun menuturkan bahwa sebelum Steve meninggalkan rumahnya, keduanya sempat bertengkar hebat.

“Kami bertengkar hebat sekitar 7 bulan yang lalu karena Steve kepergok selingkuh dengan temanku. Tapi, kami baikan lagi dan baru 2 bulan terakhir kita lost kontak. Yang terbaru, saya dengar Steve sekarang lagi di Singapura,” kata Ovie, seperti dilansir Kapanlagi, Senin (23/6/2014).

Sejak muncul isu antara Yunita dan Steve telah berhubungan, Ovie pun menjadi penasaran soal hal ini. Tapi, Ovie menyampaikan bahwa Steve mengaku hanya berteman saja dengan Yunita. Oleh sebab itu, ia pun segera mengklarifikasi status suaminya.

“Aku sudah menghubunginya dan Steve berkelit sama Yunita hanya berteman saja. Tapi aku lihat kabar mereka kian heboh. Aku pun minta agar pihak manajemen membantuku untuk mengklarifikasi kabar ini,” tandasnya.

Selain itu, Ovie juga menjelaskan jika Yunita terlalu percaya diri mendekati Steve. Bahkan, Ovie menduga bahwa Yunita menggunakan pelet untuk memikat suaminya.

“Padahal Steve itu baik kepada semua orang. Yunita saja mungkin yang kegatelan, dasar janda gatel. Jangan-jangan Steve dipelet lagi sama Yunita? Bukannya diselidiki dulu, malah main pacaran saja sama suami orang,” paparnya.

Mendengar kabar bahwa Steve adalah suami orang, Yunita pun kaget dan tak menyangka. “Aku nggak tahu dan setahu aku sudah duda. Tentu saja aku kaget juga pastinya,” tuturnya.

Lebih lanjut Yunita berkata jika semua itu benar, ia tidak akan mempertahankan hubungan Steve. “Enggak tahu juga mau gimana, lihat nanti saja. Jujur aja masih bingung. Tetapi kalau memang benar sudah punya istri, ya sudah mundur saja,” tutupnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak