VIDEO: Gadis Ini Jahili Temannya, Lucu Atau Bahaya?


Apakah Anda pernah jahil kepada saudara atau teman Anda? Jika iya, sebaiknya Anda jangan berlebihan dalam menjahili seseorang. Anda harus memikirkan juga efek sampingnya.

Saat Anda ingin menjahili teman Anda, pastikan Anda tak membuatnya sakit atau trauma seumur hidup. Pada dasarnya, tak semua candaan atau kejahilan itu bisa dianggap lucu.

Sebuah video viral yang satu ini sontak menjadi pembicaraan di dunia maya. Video berdurasi 00.07 detik itu dilakukan oleh dua orang anak perempuan dan salah satunya ternyata berniat jahil pada temannya.

Sekilas, Anda akan dibuat tertawa ketika melihat video ini. Namun, tunggu dulu, rupanya ada pula beberap orang yang tak suka dengan cara bercanda gadis remaja tersebut.

Beberapa komentator di media sosial Youtube pun mengatakan bahwa bunga dandelion itu bisa menyakiti gadis yang melahap bunga tersebut. Mereka mengatakan bahwa gadis korban kejahilan tersebut dapat mengalami masalah pernafasan lantaran serbuk dandelionnya mengganggu pencernaan.

Sedangkan, media Inggris seperti Elite Daily mengatakan bahwa hal ini akan berdampak secara psikologis pada gadis yang menjadi korban kejahilan tersebut. Meski kelihatan lucu, Connor Toole dari Elite Daily mengatakan sang gadis mungkin akan menjadi phobia bunga terbang atau dandelion.

Bahkam, sepanjang hidupnya, ia akan menjadi gadis yang mengalami jimdandyphobia. Tak hanya itu, ada juga yang berpendapat, bahwa sang teman telah merusak kepercayaan yang diberikan gadis korban pemakan bunga dandelion tersebut.

Bagaimanapun sebuah trauma akan membekas di dalam diri sang gadis selamanya. Intinya, video ini mengingatkan kita semua agar tak kelewat batas dalam menjahili orang lain. Berhati-hatilah jika ingin bergurau. Penasaran dengan video viral dua gadis remaja itu? Yuk, saksikan videonya di atas postingan berikut. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak