Kebakaran di Rumah Uje Diduga Ada Unsur Kesengajaan?


Kebakaran yang belum lama ini terjadi di tempat tinggal almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori (Uje) hingga saat ini masih menyisakan tanda tanya besar. Muncul dugaan jika kebakaran tersebut disengaja oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Akan tetapi, saat dikonfirmasi, istri Uje, Pipik Dian Irawati, mengaku bahwa dirinya tidak tahu menahu soal kemungkinan tersebut. Namun, salah satu satu rekan Pipik bernama Nana mengatakan kalau pihak yang berwajib (polisi) sudah menanganinya.

“Kalau masalah police line itu kan sudah prosedur. Kalau ada kejanggalan atau gimana, saya kurang tahu persisnya. Belum tahu persis. Mau tahu lebih lanjut, bisa ditanyakan langsung ke Kapolseknya,” ujar Nana, seperti dilansir Kapanlagi, Selasa (24/6/2014).

Memang, dugaan-dugaan itu belum dapat dipastikan. Namun, sejauh ini pihak kepolisian sedang menindaklanjuti perihal dugaan adanya unsur kesengajaan dalam musibah kebakaran itu. “Iya, polisi masih menyelidiki. Hasilnya kita belum tahu karena kan memang masih diperiksa dan diselidiki,” katanya.

Selain berita itu, ada pula isu bahwa Pipik berniat menjual rumah yang baru mengalami kebakaran. Ketika ditanya oleh awak media, Pipik pun tak membantah kabar tersebut.

Namun niatan itu ada sebelum terjadinya musibah kebakaran dan saat almarhum suaminya masih hidup. “Dua tahun lalu memang mau pindah kan. Dulu saya sama Uje mau buat istana yatim. Cuma ini sudah jalannya Allah. Kita memang mau rencana jual rumah ini,” jelas Pipik

“Kita mau bangun rumah untuk anak-anak yatim yang biasa kita santunin, ada taman bacaannya. Itu keinginan saya sama almarhum,” lanjut Pipik

Namun, hal itu urung dilakukan semenjak Uje wafat dan kini rumah itu telah dilahap api. “Dengan ada kejadian ini saya ambil hikmah , mungkin Allah ingin memberikan tempat yang baik buat saya sama anak-anak saya. Tawakal saja dan menikmati saja sekarang (cobaan dari Allah),” tutupnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak