Gandeng Zedd, Ariana Grande Siap Luncurkan Single Teranyar


Saat ini, single milik penyanyi cantik Ariana Grande bertajuk Problem tengah menduduki puncak tangga lagu BillBoard. Dalam single Problem, Ariana berduet dengan rapper muda, Iggy Azzela.

Ariana mengaku bahwa single Problem ditujukan untuk Nathan Sykes, mantan kekasih Ariana Grande. “Lagu Problem mewakili perasaan yang ragu untuk memperbaiki hubungan yang sudah terlanjur hambar, tetapi kamu ingin lebih dari segalanya,” tutur Ariana, seperti dilansir Liputan6, Selasa (24/6/2014).

“Di lagu ini, hubungan tersebut tidak mungkin lagi diteruskan, tetapi di kehidupan nyata, ini akan berakhir secara positif. Saya merasa seperti benar-benar jujur dan manusiawi,” lanjutnya.

Seolah tak ingin berpuas diri dengan single Problem, Ariana pun kini bersiap meluncurkan single keduanya. Pada single berjudul Break Free, Ariana menggaet penyanyi ternama Zedd. Baru-baru ini, kabar itu diungkapkan oleh Ariana melalui akun Twitter-nya

“The loves waiting for #breakfree….(Yes, ini adalah judul dari single terbaruku,” kata Ariana sambil mengunggah foto alien tengah duduk.

“Ya, ini adalah (kolaborasi) yang pertama dengan @Zedd,” tambahnya.

Single Break Free akan sudah bisa didengarkan pada awal bulan nanti. Pasalnya, dara cantik berusia 20 tahun itu mengatakan single-nya dalam 10 hari lagi.

“Aku sangat excited dan kalian bisa dapatkan single ini lebih cepat dari yang kalian duga…Ini segera mengejutkanmu dengan menghitung 10 hari. Siapa yang tahu sampai hitungan ini dimulai,” jelas pelantun lagu Almost Is Never Enough tersebut.

Hingga sekarang, Ariana masih belum mengungkapkan baik judul ataupun tanggal rilis dari album keduanya Break Free. Digadang-gadang, album ini akan menyusul kesuksesan debut albumnya bertajuk Yours Truly.

Sekedar informasi, album Yours Truly resmi dirilis tahun lalu dan berhasil mendapat posisi nomer satu di Billboard 200. Sejak saat itu, nama Ariana menjadi populer di industri musik dunia. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak