Yunita dan Pacar Bule Sudah Tidur Bareng?


Sepertinya, permasalahan yang dialami mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari semakin rumit saja. Setelah ditubuh merebut suami orang, kini Yunita diduga sudah tidur bersama dengan pacar bulenya yang bernama Steve.

Istri dari Steve yakni Ovie Stephen Baish, mengatakan awalnya Steve mengaku hanya berteman dengan Yunita. Namun, setelah Ovie melihat dari infotainment, ia pun mengetahui bahwa suaminya telah berpacaran dengan Yunita.

“Pas saya lihat di infotainment pas Yunita menerima cinta Steve. Makanya saya muncul ingin meluruskan bahwa status Steve bukan duda, dia masih suami saya,” ungkap Ovie, seperti dilansir Kapanlagi, Rabu (25/6/2014).

Zandre selaku kuasa hukum Ovie geram dengan Yunita terkait masalah ini. Zandre pun curiga bahwa hubungan Yunita dan Steve sudah layaknya suami istri.

Terlebih, Yunita telah mendapat fasilitas berupa mobil alphard dengan supir sekaligus. “Kami curigai kalau Steve sudah meniduri Yunita. Hari gini mana ada makan gratis dan dikasih ini dan itu,” ucap Zandre.

Lebih lanjut Ovie menuturkan, perlakuan istimewa yang didapat Yunita dari Steve selama ini membuatnya berpikir bahwa hubungan mereka telah melampaui batas.

“Saya prediksinya seperti itu, karena dia dikasih semua fasilitas. Karena kalau laki-laki kasih fasilitas itu perempuan sudah ditiduri. Saya tahu dia kasih alphard, kasih asisten,” ujar Ovie

Untuk itu Ovie meminta agar Yunita tidak lagi berhubungan dengan suaminya. Apalagi, ia bersama Steve belum bercerai dan kini memiliki dua orang anak yang masih kecil. “Saya minta Yunita jangan berhubungan dengan suami orang. Dia juga masa iddah. Kembalikan Steve ke keluarga,” tandasnya.

Seakan telah habis kesabaran atas permasalahan ini, Ovie pun mengatakan bahwa Yunita merupakan wanita perebut suami orang. “Yunita itu perempuan gatal. Tolong kasih tahu ke dia, jangan coba-coba rebut suami orang, kembalikan Steve ke keluarga kami,” tutur Ovie. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak