Inilah Bocoran Cerita Star Trek 3


Sutradara film “Star Trek” sebelumnya, yaitu J.J. Abrams, mengundurkan diri setelah film kedua “Star Trek”. Untuk film ketiganya, posisi sutradara akan digantikan oleh seorang sutradara baru bernama Roberto Orci. Terkait konsep sekuel “Star Trek” dan “Star Trek: Into Darkness” itu, sang sutradara memberikan sedikit bocoran.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (28/6/2014), Roberto menyatakan bahwa seluruh penghuni kapal Enterprise di film ketiga Star Trek, bakal menjelajahi sebuah dunia baru yang sama sekali berbeda dengan film-film sebelumnya. Roberto juga membocorkan bahwa dunia baru yang dimaksud adalah sebuah ruang angkasa yang sangat jauh.

“Dalam Into Darkness mereka akhirnya mulai berangkat dari serial aslinya,” ungkap Roberto. “Dua film pertama, terutama yang rilis 2009, memiliki sebuah cerita asli. Filmnya mengenai bagaimana mereka bisa berkumpul. Jadi mereka bukanlah karakter yang ada di serial aslinya,” lanjut Roberto.

“Mereka tumbuh menjadi diri mereka sendiri yang berlanjut dalam film kedua. Jadi dalam film ini mereka lebih dekat daripada diri mereka versi karakter di serial asli yang pernah kita lihat. Mereka telah berangkat dalam misi lima tahun. Jadi, petualangan mereka akan berada di luar angkasa.”

Roberto juga sekilas menyebutkan, walau tidak secara gamblang, kemungkinan musuh utama yang akan hadir di film ketiga “Star Trek” tersebut. “Horta adalah penjahat di film selanjutnya, bukan, mereka ada di angkasa yang jauh, jadi mari kita lihat apa yang ada di sana,” ujarnya.

Film “Star Trek 3” yang masih belum mendapatkan judul resmi ini direncanakan akan dirilis pada tahun 2016 mendatang. Apakah Anda sudah tidak sabar ingin mengetahui lanjutan cerita dari para kru kapal angkasa Enterprise? Untuk sementara ini, kita hanya bisa menunggu kabar selanjutnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak