Ngeri, Pria Jerman Lubangi Pipinya


Jika seseorang umumnya merasa bersyukur memiliki bagian tubuh yang utuh, tampaknya tidak dengan Joel Miggler. Ia malah memodifikasi tubuhnya secara ekstrim dengan melubangi kedua pipinya. Karena modifikasinya itu, dirinya menjadi tampak mengerikan.

Joel membuat syok para penghuni dunia maya alias netter dengan foto lubang di pipinya yang menunjukkan deretan gigi di dalam mulut. Lubang berdiameter 36 mm tersebut tak selalu menganga karena memiliki penutup layaknya botol. Merasa tak puas dengan lubang sebesar 36 mm, Joel berencana untuk melebarkannya lagi menjadi 40 mm.

Joel yang berasal dari Kussaberg, Jerman ini sudah memodifikasi tubuhnya sejak umurnya masih 13 tahun, dan kini umurnya telah menginjak usia 23 tahun. Selama ini ia sudah memiliki total 27 tindikan, 6 tato dan implan di tubuh. Obsesinya tersebut bermula setelah melebarkan lubang telinga dan hingga kini dirinya sudah menghabiskan 4 ribu Poundsterling (sekitar Rp 81 juta) untuk melakukan ‘hobi’-nya ini.

Meski terkesan seram dan mengerikan, Joel mengaku lubang tersebut tidak mempengaruhi kesehariannya, hanya saja saat makan harus mengunyah sedikit-sedikit. Untunglah sang ibu tidak keberatan dengan obsesinya memodifikasi tubuh, meski memang cukup kaget saat melubangi pipi. Joel juga mengaku menjalani kehidupan asmara normal dengan punya kekasih selama 6 bulan ini.

“Ibuku mendukung keputusanku tapi kurasa dia tidak suka yang terlalu ekstrim,” ungkap Joel seperti dilansir dari Daily Mail, Minggu (29/6/2014). “Tidak ada orang yang menginspirasiku, aku hanya menyukai memainkan tubuh dan darahku. Melubangi pipiku tidak sakit kok karena dibius.”

“Ketika aku berjalan di jalan, orang-orang hanya memandangi atau kadang bertanya jika mereka tertarik dengan aksesorisku,” lanjutnya. “Hanya di media sosial saja yang kebanyakan mendiskriminasikan dan menyerangku.” (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak