5 Alasan Pria Lebih Suka Jomblo


Tak seperti wanita, kebanyakan pria santai dengan status “jomblo” yang dimilikinya. Pria seperti itu bukannya tidak laku atau tidak ganteng. Mereka memiliki alasan tersendiri untuk tetap mempertahankan status kesendiriannya itu. Dikutip dariĀ vemale.com (Minggu, 29/6/2014), ini dia alasan mengapa pria lebih senang menjomblo.

1. Memiliki Pacar itu Merepotkan

Beberapa pria berpikir bahwa memiliki pacar itu merepotkan. Harus selalu memikirkan tentang sang pacar, memastikan pacar selingkuh atau tidak, harus memperhatikan dia bergaul dengan siapa, dan lain-lain. Hal seperti itu biasanya merepotkan pria dan masih banyak pria masih belum mau disibukan oleh hal yang dianggapnya membuang waktu.

2. Konsentrasi Kerja

Masih ingin fokus kerja dan karir merupakan salah satu hal yang membuat pria belum mau pacaran. Pria di usia 20 tahunan biasanya masih sibuk mengejar mimpi-mimpinya dan berusaha agar bisa memiliki hidup yang mapan agar kelak tidak menyusahkan jika berkeluarga nanti.

3. Belum Siap Menikah

Pria terkadang untuk pacaran karena takut dikejar-kejar agar segera menikah oleh sang wanita padahal dirinya belum siap secara lahir maupun batin. Pria sengaja untuk menghindari hubungan pacaran terlbih dahulu hingga dirinya siap secara harta maupun mental untuk menikahi sang wanita.

4. Belum Ada Wanita yang Tepat

Setiap pria punya pertimbangannya sendiri dalam memilih wanita yang akan menjadi pendampingnya. Dia tidak mau menyesal nantinya jika dia salah dalam memilih pasangan. Jika dirinya belum menemukan sosok wanita yang dianggapnya pas, dia akan menunggu lebi lama lagi.

5. Trauma dengan Hubungan Sebelumnya

Banyak di anatar pria yang masih menjomblo karena trauma dan pernah tersakiti dari hubungan sebelumnya. Ketika seorang trauma maka akan sulit meyakinkannya agar bisa menjalin hubungan kembali dengan seorang wanita. Dia akan berpikir untuk sendiri terlebih dulu sambil mengobati lukanya.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak