VIDEO: Ada Apa dengan Wanita Ini?


Anda suka es krim? Tentunya suka. Siapa yang tidak suka dengan es krim? Baik anak-anak maupun orang dewasa semua menyukai es krim. Apalagi saat suasana sedang panas, pasti makan sesuatu yang manis, creamy dan dingin bisa jadi pelipur lara. Ada satu kejadian yang berkaitan dengan es krim, yang tentunya cukup aneh. Seperti apa kejadiannya?

Kejadian yang berkaitan dengan es krim ini terjadi di sebuah restoran di Tiongkok. Saat itu ada seorang wanita membeli es krim dengan cara yang aneh. Dalam video singkat dari situs YouTube yang hanya berdurasi 10 detik itu, tampak seorang wanita membeli es krim di sebuah restoran. Namun anehnya, ketika pegawai restoran itu akan menyerahkan es krim pesanan wanita tersebut, wanita itu melakukan hal yang aneh.

Kedua pegawai itu langsung bengong karena mereka bingung dan sedikit shock dengan apa yang dilihatnya. Pelanggan wanita itu memang membeli es krim, tapi hanya mengambil es krimnya saja, tanpa membawa cone-nya. Pegawai restoran itu melongo dengan sebuah cone es krim tak bertuan di tangannya. Ia terpaku dan sedikit bingung bersama seorang temannya yang juga melihat kejadian tersebut. Dalam semalam saja, video ini meledak dan kini sudah ditonton lebih dari sejuta kali sejak diunggah 20 Juni 2014 lalu.

Dilansir dari Rocketnews24, Minggu (29/6/2014), rupanya kejadian tersebut adalah bukanlah kejadian nyata, melainkan hanya sebuah prank atau guyonan yang dibuat oleh Manner Production dari Macau. Mereka biasanya membuat film pendek yang serius. Namun kali ini, mereka kerap membuat video mengerjai orang semacam ini.

Muncul di video tersebut, kedua pegawai itu pun meningkat popularitasnya, namun pihak Manner Production meminta maaf ke kedua pegawai tersebut via Facebook jika privasi mereka sedikit terusik. Video tersebut pun menjadi topik pembicaraan di Facebook dan di Weibo. Penasaran seperti apa kejadian yang membuat kedua pegawai restoran itu terheran-heran? Anda bisa saksikan videonya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak