Beredar! Foto Mesra Husein Idol dan Ayu Ting Ting


Belum lama ini, terkuak sudah jika jebolan ajang musik Indonesian Idool, Husein Alatas menyukai pedangdut Ayu Ting Ting. Nampaknya Husein sangat serius untuk menjalani cinta dengan janda anak satu tersebut.

Meski begitu, Husein mengaku saat ini dirinya masih berhubungan layaknya teman biasa. “Sekarang cuma temanan saja,” kata Husein, seperti dilansir Okezone, Senin (30/6/2014)

Husein pun mengatakan bahwa kedekatannya dengan Ayu tidak direncanakan, melainkan mengalir begitu saja. “Ngalir saja, soalnya kedekatan aku sama Ayu enggak direncanain, kita ngeklik, ngobrol, biarpun dicengin, kita tetap ngobrol,” lanjut Husein

Dimata Husein, Ayu adalah sosok wanita yang cantik, dan baik. “Dia polos, baik, gampang dekat sama orang, cantik, dia orangnya fun, enggak jaim meskipun baru ketemu, kayak sudah kenal berapa tahun,” tandas Husein.

Meski terang-terangan menyukai Ayu, Husein pun tak ingin terlalu gencar mengejar cinta pelantun Minyak Wangi itu. Pasalnya, ia tidak mau mengganggu Ayu yang kini tengah sibuk berkarir dan mengurus buah hatinya. “Sekarang lagi dekat sama Ayu, nantilah (nyatakan cinta). Takutnya kalau usaha aku terlalu keras jadi ganggu dia,” ujarnya.

Saat ditanya awak media, Ayu mengaku bahwa hubungan dengan Husein hanya sebatas pertemanan. “Kalau saya mesra salah, nggak mesra juga salah. Saya sama siapa pun nyanyi selalu dapat chemistry-nya. Sama Raffi atau siapa juga gitu cuma sekedar profesional,” papar Ayu

Selain itu, Husein menilai bahwa Ayu merupakan wanita kuat dan tegar menghadapi ujian hidup. “Dia itu tangguh, tough, kalau aku di posisi dia belum tentu aku bisa seperti itu,” ungkapnya.

Sepertinya, kedekatan Husein dan Ayu semakin terlihat jelas oleh publik. Pasalnya, baru-baru ini foto mesra mereka beredar melalui pesan BlackBerry Messenger (BBM) dikalangan awak media. Dalam foto itu, Husein memakai topi kupluk hitam tengah dirangkul oleh Ayu. Keduanya pun tersenyum seolah sedang bahagia. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak