Transformers: Age of Extinction Dinilai Kurang Greget


Apakah Anda sudah menonton film baru sekaligu film keempat dari “Transformers” yang berjudul “Transformers: Age of Extinction”? Film tersebut sudah diputar di bioskop Indonesia pada tanggal 25 Juni kemarin. Bagaimana pendapat Anda tentang film tersebut?

Film yang dibintangi Mark Wahlberg tersebut menuai banyak reaksi dari penonton yang meninggalkan gedung bioskop setelah menontonnya. Banyak yang memuji adegan action dan perkelahian Autobots dan Decepticons semakin brutal dan canggih, tapi tidak sedikit juga yang kecewa film ini “kurang greget” karena tidak diperkuat karakter utama di film pertamanya, yaitu Shia LaBeouf.

Beberapa fans menyatakan keluhannya di akun Twitter miliknya terkait film “Transformers: Age of Extinction” itu. “‘Transformers’ tidak akan pernah sama jika tidak ada akting Shia didalamnya’,” tulis fans di akun Twitter @thisisrob. “Filmnya memang bagus, tapi akan lebih baik lagi kalau ada Shia di film itu,” keluh @Syah_YOUNG. “Tidak terlalu senang, karena berbeda dengan film-film sebelumnya. Tidak ada Shia,” tulis @reeganwilson.

Sementara itu, penulis naskah film “Transformers”, Ehren Kruger yang telah bekerja sama dengan sutradara Michael Bay sejak film pertama “Transformers” mengaku bahwa mereka memang ingin mengeksplorasi ide-ide baru kali ini. Bahkan¬†Ehren mengaku ia juga punya banyak ide baru yang keren untuk “Transformers 5”.

“Kami menulis film ini karena ingin menyajikan cerita yang lebih manusiawi dengan dilengkapi visual efek. Untuk kelanjutan dunia ‘Transformers’, kami telah banyak berdiskusi apa yang ingin kami lakukan di film selanjutnya,” ujar Ehren seperti dilansir dari Collider, Senin (30/6/2014). “Karena respon fans positif terhadap film ini dan bisa dikatakan sukses, maka kami membanung cerita-cerita lain yang sebelumnya terpendam di otak kami.”

“Aku akui aku sudah memiliki ide cerita untuk ‘Transformers 5’ di kepalaku,” tambahnya. “Walaupun misalnya ide itu tak digunakan di ‘Transformers 5’, mungkin aku akan tetap menggarapnya.”

Apakah “Transformers 5” bisa kembali mengambil hati fans “Transformers” yang menginginkan kehadiran Shia LaBeouf di dalamnya? Kita nantikan saja. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak