Beyonce dan Jay Z Berpisah?


Kabar perceraian kembali menghampiri pasangan selebriti Hollywood. Belakangan ini berhembus kabar bahwa rumah tangga Beyonce dan Jay Z sedang tidak harmonis. Hal ini semakin diperkuat dengan pernyataan seorang sumber yang menyebutkan keduanya sudah tidak tidur sekamar.

Seperti dilansir dari Femalefirst, Senin (30/6/2014), keduanya menunjukkan ketidakharmonisan hubungan mereka saat berada di belakang panggung. Meski demikian, mereka tetap menunjukkan kemesraan mereka ketika berada di atas panggung. Keduanya bahkan memberi kejutan untuk para penggemar mereka dengan menayangkan video pernikahan mereka untuk pertama kali di hadapan publik.

Namun, kabarnya kemesraan itu tidak terjadi saat mereka sudah turun panggung. Beyonce dan Jay Z tinggal di kamar hotel yang berbeda. Anehnya lagi, mereka juga melakukan perjalanan sendiri-sendiri ke kota tempat konser mereka.

“Mereka kini seperti hidup terpisah. Terlihat ketegangan antara mereka seperti sedang terjadi lebih hal yang lebih buruk dari sebelumnya. Mereka kali ini melakukan semuanya secara terpisah kecuali saat sedang berada di atas panggung,” ungkap seorang sumber.

“Mereka kini tidak lagi berada dalam ruang ganti yang sama. Kini satu-satunya waktu melihat mereka bersama penuh tawa saat tampil bersama di atas panggung,” lanjut sumber yang tidak diketahui namanya tersebut.

Retaknya rumah tangga pasangan yang menikah pada 2008 ini lantaran adanya isu perselingkuhan. Entah siapa yang telah berkhianat, namun Beyonce dan Jay Z kabarnya kini sedang berjuang untuk kembali membangun kepercayaan satu sama lain.

Sebelumnya, Beyonce dan Jay Z pernah ingin membatalkan tur konser mereka karena masalah yang mereka hadapi itu, namun pada akhirnya mereka tetap melaksanakan tur konser mereka. Bagi mereka, mereka harus bersikap profesional meski sedang mempunyai masalah. Semoga hubungan mereka bisa kembali seperti semula. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak