VIDEO: Sosok Misterius Tertangkap Kamera Diami Apartemen


Seorang pria bernama Joe Cumming kerap mengalami hal mengerikan pada apartemen miliknya. Kisah mencengangkan ini ditulis dalam channel Youtube milik Joe, jstn827’s channel.

Joe tinggal di sebuah apartemen di kota New York. Joe sering merasa makanan di apartemennya selalu habis lebih cepat. Selain itu, Joe juga kerap merasa ada yang aneh pada tempat tinggalnya tersebut.

Seolah penasaran dengan apa yang terjadi, Joe pun mencoba meletakkan sebuah kamera tersembunyi di sekitar dapurnya dan menyalakannya pada malam hari.

Pada saat video tersebut diputar, Joe pun dibuat kaget. Dalam video itu, terlihatlah seorang wanita aneh yang turun dari lubang ventilasi bagian atas apartemennya.

Kemudian, wanita aneh itu turun perlahan-lahan sambil mengambil kursi dan turun ke lantai. Saat itu, wanita beramput panjang itu tampak mengambil beberapa makanan. Bahkan, ia sempat buang air kecil di wastafel dapur.

Beberapa kali terlihat, ia pun tampak mondar-mandir di sekitar ruangan dapur. Namun, saat Joe masuk ke dapur, wanita aneh itu panik dan bersembunyi dekat ruang televisi.

Setelah Joe keluar dari dapur, ia kembali membuka-buka lemari persediaan makanan. Setelah merasa kenyang, wanita aneh itu naik kembali ke ventilasi. Keesokan harinya, Joe memutar ulang video rekaman.

Merasa takut, ia pun langsung meninggalkan apartemen untuk melapor kejadian ini pada polisi. Saat polisi menangkap wanita aneh itu,  Joe mengaku tidak mengetahui identitas sang wanita. Joe mengatakan, ia tak tahu bagaimana wanita itu bisa ada di ventilasinya. Pasalnya, ventilasi itu buntu dan tidak tersambung ke bagian lain apartemen.

Untuk kasus itu, polisi mengatakan bahwa kemungkinan wanita itu telah diam-diam tinggal di apartemen Joe selama beberapa minggu. Polisi menduga, bisa jadi wanita itu naik dari jendela melalui tangga darurat dan ikut tinggal di apartemen tanpa diketahui Joe. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak