STORY: Alami Cacat Akibat Kebakaran, Wanita Ini Justru Dijadikan Model


Biasanya, model cover sebuah majalah kerap menghadirkan wanita-wanita berparas cantik nan modis. Akan tetapi, majalah Women’s Weekly Australia justru menampilkan cover yang berbeda untuk edisi majalah pada bulan Juli 2014.

Model wanita yang menjadi cover majalah ternama ini adalah Turia Pitt. Wajah Pitt memang tak secantik para model yang tampil di cover majalah pada umumnya, namun sosok Pitt yang menginspirasi orang banyak telah membuatnya layak untuk diangkat menjadi model utama.

Dikutip hellogiggles.com, Senin (30/6/2014), hingga saat ini, Pitt masih bertahan hidup setelah ia mengalami kebakaran serius yang mengakibatkan 65% tubuhnya terbakar.

Musibah ini terjadi saat Pitt terjebak dalam kebakaran hebat. Kala itu, dokter memprediksi bahwa Pitt tak bisa bertahan hidup. Namun, Pitt masih bisa hidup meski sebagian besar tubuhnya melepuh akibat luka bakar.

Pihak majalah Women’s Weekly mengatakan, ia belum pernah menemukan sosok wanita tangguh seperti Pitt. Untuk itu, mereka pun mendaulat Pitt sebagai model cover majalahnya.

“Kami memilih Pitt karena ia adalah salah satu wanita paling menginspirasi yang pasti ingin Anda kenal. Setiap gambaran kecantikan, keajaiban dan kecerdasan rasanya melekat pada diri Pitt. Kami belum pernah ketemu orang yang lebih luar biasa daripada dia.” ujar Editor majalah Women’s Weekly.

Selain menjadi model cover majalah, pengalaman Pitt dalam menjalani masa-masa sulit hidupnya ditulis ke sebuah buku bertajuk Everything to Live For. Pitt pun tak menyangka jika ia didapuk untuk menjadi model majalah. Atas hal ini, Pitt merasa sangat senang.

“Berada di sampul Women Weekly adalah kehormatan besar. Aku merasa sangat tersanjung. Bagiku ini akan mengirimkan pesan bahwa rasa percaya diri itu sama dengan kecantikan. Ada banyak wanita di luar sana yang begitu cantik tetapi tidak memiliki kepercayaan diri, dan itulah yang membuat Anda melewati batas.” ujar Pitt. (nha)

Turia Pitt sebagai model cover majalah Women's Weekly Australia
Turia Pitt sebagai model cover majalah Women’s Weekly Australia

Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak