Saat Rekaman Lagu Baru, Lorde Diganggu Hantu


Walaupun terbilang penyanyi baru, Lorde tetap bersemangat untuk mengembangkan kemampuan olah vokalnya di industri musik internasional. Ia pun sangat rajin untuk melakukan sesi rekaman demi menggarap karya terbarunya.

Namun, belum lama ini, pelantun lagu Royals itu membuat pengakuat yang sangat mengejutkan. Lorde mengatakan, dirinya sempat diganggu oleh suara aneh yang diduga hantu di studio rekaman.

Peristiwa tersebut merupakan suatu hal aneh yang belum pernah ia alami sebelumnya. Wanita kelahiran 7 November 1996 itu mengaku mendengar suara menggumam yang mengganggu sesi recording yang tengah dijalaninya.

“Para hantu di studio tak ingin kami rekaman malam ini, mereka membuat suara mendengung seperti buzzzzzz,” tulis Lorde melalui Twitter @lordemusic, seperti dilansir Kapanlagi, Selasa (1/7/2014)

Kejadian ini pun sontak mengundang rasa penasaran sekaligus ngeri seperti apa suara hantu tersebut. Meski mendapat gangguan seperti itu, Lorde tetap gigih untuk segera merampungkan album keduanya.

Lorder berharap dirinya akan mampu memberikan warna yang berbeda dari album sebelumnya. “Sepertinya aku belajar banyak sebagai penulis lagu, akan ada banyak perkembangan karenanya,” tandas Lorde.

Meski demikian, Lorde menuturkan bahwa dia tak yakin orang-orang akan peduli lagi dengan musiknya saat ia telah dewasa nanti. Bahkan, Lorde sudah menyadari selalu ada banyak tekanan untuk terlihat sempurna di industri musik.

“Sejak saya mulai membuat musik, banyak hal yang membuat saya bertanya-tanya, termasuk apa yang terjadi dengan musik saya ketika saya berumur 25 tahun? Akankah orang-orang masih peduli dengan apa yang saya lakukan,” papar Lorde

“Saya bodoh. Saya tahu saya sedang memikirkan hal konyol itu, tetapi saya tidak bisa berhenti untuk tidak memikirkan hal itu. Tetapi saya yakin saya bisa mengatasi semua kekhawatiran saya ini,” tutup Lorde. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak