Anda Gentleman? Wajib Datang ke ‘Eight Club’ di London


Apakah Anda seorang gentleman? Jika ya, Anda wajib datang serta menjadi anggota dari klub privat bernama Eight Club di London. Selain dapat bertemu dengan berbagai orang penting, Anda akan disuguhkan oleh fasilitas mewah di sini.

Eight Club di London adalah tempat berkumpul kaum gentleman dan orang penting. Seperti dikutip etikTravel dari situs resmi Eight Club, siapa pun pria yang mau masuk ke sini haruslah menjadi member dahulu.

Para pria perlu untuk mendaftar dan mengisi sejumlah data diri di website Eight Club. Setelah mengisi data diri, Anda juga perlu mengisi sejumlah data tambahan spesifik tertentu dan membayar sejumlah uang.

Untuk individual rate dikenakan biaya sebesar 800 Poundsterling (Rp 16 juta) plus PPN 75 Poundsterling (Rp 1,5 juta). Ada juga corporate rate yang disediakan bagi perusahaan. Harganya tergantung dari jumlah peserta yang akan bergabung. Penjelasan mendetail bisa dilihat di website.

Dengan menjadi anggota dari Eight Club, Anda berhak untuk akses lengkap ke Eight Moorgate EC2 dan Eight Bank EC3 yang dimiliki Eight Club. Eight Bank EC3 merupakan club pertama yang dimiliki Eight Club dan terletak tepat di jantung Kota London. Di EC3, Anda juga dihadirkan dengan meja billiard Championship Brunswick yang berkelas.

Sedangkan, Eight Moorgate EC2 adalah klub terbaru milik Eight Club. EC2 mengusung tema rooftop club dengan pemandangan 360 derajat Kota London.

EC3 memili pintu masuk yang tersembunyi dan bersifat privat. Pasalnya, pintu itu hanya bisa diakses melalui lift kaca yang terletak di balik pintu rahasia lainnya bernama Dysart Street.

Terdiri dari dua lantai dengan teras mewah, Eight Moorgate EC2 dilengkapi dengan Quartier Restaurant, bar, lounge, perpustakaan, bahkan tukang jahit. Rencananya, EC2 akan ditambahkan fasilitas lain seperti gym, sampai dance floors.

Eight Bank EC3 dan Eight Moorgate EC2 mulai beroperasi dari Senin-Jumat, pukul 07.00-03.00. Ayo, tunggu apa lagi. Segera kunjungi Eight Club. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak