VIDEO: Cara Pakai Celana Tanpa Menggunakan Tangan


Dalam kehidupan sehari-hari, manusia membutuhkan panca indera untuk berinteraksi dengan makhluk lainnya atau lingkungan sekitar. Selain panca indera, manusia juga membutuhkan berbagai organ tubuh untuk melakukan aktivitas.

Aktivitas itu pun bermacam-macam, mulai dari bekerja ke kantor, memasak, mencuci, menyapu, dan lain sebagainya. Umumnya, semua kegiatan itu saling berhubungan dengan organ tubuh yang paling penting yakni tangan.

Pasalnya, tangan diciptakan untuk memegang sesuatu hal baik benda padat, maupun benda cair. Tangan pun dapat digunakan untuk makan, memakaikan baju atau celana.

Berbicara memakaikan celana, ada seorang pria yang mengunggah video pribadinya yang tergolong unik. Kenapa unik? Pasalnya, sang pria mengenakan celana jeans bukan dengan tangannya, namun melainkan dengan kedua kakinya.

Wah, bagaimana cara dia melakukan aktivitas itu ya? Awalnya, pria itu meletakkan celana jeansnya di lantai dalam ruangan rumahnya. Kemudian, dengan perlahan-lahan, ia memasukkan kedua kakinya ke dalam celananya.

Dimulai dari kaki kanan, lalu dilanjutkan dengan kaki kiri. Setelah itu, dia pun berusaha meliukkan tubuhnya ke samping kanan dan kiri. Hal itu bertujuan, agar celana tersebut dapat dimasukkan ke dalam kaki sang pria.

Tak hanya itu, video yang berdursi 00.44 detik itu juga memperlihatkan aksi sang pria yang jongkok demi memasukkan celana ke kaki. Kala itu, celananya hampir masuk, dan berada di lutut kakinya.

Setelah dirasa cukup masuk, sang pria sontak berdiri dan kembali meliukkan tubuhnya ke kanan dan kiri. Namun, ia juga meliukkan tubuhnya ke depan dan belakang.

Alhasil, pria itu pun berhasil memakai celana jeansnya dengan menggunakan kedua kakinya. Wah, hebat bukan? Penasaran dengan aksi sang pria tersebut? Yuk, simak video pria yang memakai celana tanpa menggunakan tangan di atas postingan berikut. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak