STORY: Model Seksi “Playboy” Jadi Mualaf Saat Ramadhan


Semua orang pasti akan mengalami masa-masa titik balik. Masa di mana seseroang akan mencari makna kehidupan yang sesungguhnya dan apa yang sebenarnya Ia inginkan dalam kehidupan. Tak akan selamanya orang tersebut buruk jika sudah terjerumus dalam kesesatan, akan ada masa di mana seseorang akan terbuka pintu hatinya dan kembali ke jalan kebaikan.

Seperti yang dilakukan model seksi majalah “playboy” yang memutuskan akan menjadi seorang muslim pada tanggal ulag tahunnya yakni 3 Juli.

Dikutip dari vemale.com (Selasa, 2/7/2014), model tersebut bernama Felixia Yeap, seorang model Playboy asal Malaysia. Sebagai tuntutan dari profesi yang dijalaninya, Felix kerap menggunakan pakaian seksi yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Model cantik berdarah China ini juga pernah mengenakan busana kelinci khas Playboy.

Namun dalam beberapa bulan terakhir ini Felix terlihat mengenakan pakaian muslim dan hijab. Pakaian muslim tersebut tak hanya membuatnya terlindungi tetapi membuatnya terlihat lebih cantik dan sopan. “Aku ingin menggunakan pakaian yang lebih tertutup. Dihargai karena siapa diriku sebenarnya, bukan apa yang aku tunjukkan di luar,” ujar Felix pada sebuah media.

Walau banyak yang berkomentar negatif bahkan sampai ada yang mengakatan bahwa Felix hanya mencari sensasi saja, tetapi tekadnya sudah bulat untuk menjadi mualaf pada 3 Juli nanti yang bertepatan dengan ulang tahunnya. Felix mengaku butuh waktu untuk belajar tentang islam dari berbagai buku dan sumber.

Keputusannya untuk pindah agama pun Felix ceritakan kepada Ibunda tercinta. Setelah meyakinkan sang ibu, akhirnya Ia mendapat dukungan dari ibu dan keluarga.

Setelah masuk Islam, Felixia berencana akan mengganti namanya. Nama yang di dapat dari sebuah mimpi. Ia akan memberitahukan perubahan namanya  kepada khalayak setelah Ia mengucapkan kalimat syahadat yang merupakan gerbang menuju pintu Islam.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak