Makanan Lezat Ini Terbuat dari Sabun


Siapa yang tidak menyukai makanan lezat? Jika ada di depan mata, pasti Anda langsung melahapnya seketika itu juga bukan? Makanan dengan cita rasa lezat memang jadi incaran semua orang. Selain bisa mengenyangkan, juga bisa memuaskan indera perasa kita. Makanan-makanan lezat umumnya dibuat dari bahan-bahan dan bumbu-bumbu yang berkualitas dan diracik oleh chef atau tukang masak yang handal. Namun apa jadinya jika makanan lezat ini terbuat dari bahan dasar sabun? Waduh, pastinya tidak bisa dimakan ya?

Seorang wanita asal Boston bernama Aubrey Elizabeth Apothecary berhasil membuat kreasi unik dan ajaib yang terbuat dari sabun. Sabun-sabun yang semula biasa saja disulap menjadi makanan lezat nan cantik yang menggugah selera makan. etika Anda melihatnya sekilas, pasti Anda tak akan mengira bahwa makanan ini terbuat dari sabun.

Dikutip dari liputan6.com (Rabu, 2/7/2014), pertama kali Aubrey membuat sabun menjadi sebuah tiruan makanan terinspirasi dari pemintaan ibunya. Sang ibu mengatakan, jikamemberi hadiah buatan tangan sendiri itu adalah hal yang paling baik dan berkesan dibandingkan hadiah yang dibeli di toko.

Dari situlah, Aubrey mulai menuangkan idenya pada sabun dan membuatnya menjadi replika sabun yang unik dan cantik. Aubrey membuat berbagai macam makanan mulai dari permen, donat, sushi, roti, telur, dan lain-lain. Semua karya dari sabunnya itu memiliki detail yang sangat luar biasa sehingga benar-benar menyerupai aslinya.

Keuletan dan kegigihannya dalam membuat karya seni dari sabun membuat Aubrey akhirnya membuka bisnis dan menjual hasil karyanya agar bisa dinikmati orang lain. Tak sedikit orang yang menyukai sabun makanan buatan Aubrey, selain lucu para pembeli juga bisa menggunakannya buat mandi.

Kedepannya, Aubrey tak hanya ingin membuat replika makanan saja, tetapi merambah ke bentuk lainnya seperti burung, senjata, zombi, dan masih banyak lagi.(dea)

Inilah sabun makanan karya Aubrey Elizabeth:


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak