Yuk, Rasakan Sensasi Melahap Martabak Burger


Martabak adalah salah satu camilan manis yang sangat digemari oleh masyakarat Tanah Air. Saat ini, martabak memiliki banyak variasi seperti martabak telur, martabak keju, martabak kacang, dan lain sebagainya.

Sebuah tempat makan di Jakarta bernama D’Marco Cafe mencoba menghadirkan menu andalannya yakni martabak kepada penikmat kuliner. Seolah ingin berbeda dengan cafe lain, D’Marco pun menyajikan menu martabak yang tergolong kreatif, di antaranya Martabak Es Krim, Martabak Pizza, sampai Martabak Oreo.

Selain itu, cafe ini juga memperkenalkan menu terbarunya yaitu Martabak Burger dan Martabak Ovomaltine. Wah, seperti apa ya jika burger dijadikan martabak?

Jika umumnya, burger terdiri dari roti bulat yang tengahnya diberi patty atau adonan daging sapi berbentuk bulat pipih, serta ditambah sayuran dan aneka saus di atasnya. Tetapi, lain halnya dengan Martabak Burger. Camilan ini tidak memakai roti sebagai bahan utamanya, melainkan dengan martabak.

Namun, patty ini tidak ditaruh di tengah-tengah martabak, melainkan di atasnya. Jadi, martabak diletakkan paling bawah, lalu atasnya patty, sayuran selada dan tomat, lalu diberi saus mayonaise, saus sambal botolan, dan saus tomat.

Ira Lathief selaku pemiliki D’Marco mengatakan, selain martabak burger, martabak Ovomaltine juga tengah naik daun di Jakarta. Itulah sebabnya, D’Marco ikut menyediakan menu tersebut.

“Ovomaltine ini dikenal di Indonesia sebagai Ovaltine, barang impor dan cokelatnya terasa sekali,” papar Ira, seperti dilansir Kompas, Rabu (2/7/2014)

Ovomaltine sendiri terdiri dari susu, malt atau sejenis gandum, dan cocoa. Ovomaltine memiliki tekstur kasar lantaran malt dan sangat kaya akan rasa cokelat.

D’Marco menjual menu martabak burger seharga Rp 15.000. Sedangkan, martabak ovomaltine dibanderol seharga Rp 35.000. Ayo, tunggu apa lagi? Jangan sampai Anda ketinggalan mencoba martabak burger atau martabak ovomaltine. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak