Lagi-lagi Aurel Dituduh Lakukan Operasi Plastik


Anak dari penyanyi Anang Hermansyah, Aurel, yang sebelumnya dikabarkan melakukan operasi plastik karena perubahan pada wajahnya, kini kembali dikabarkan melakukan operasi plastik. Akhir bulan lalu, Aurel memperlihatkan sosoknya dengan pipi yang lebih tirus dari sebelumnya, yang bisa Anda lihat pada foto di atas.

Dalam foto tersebut, terlihat sosok Aurel dengan alis tebal dan memakai kemeja. Dandanannya itu membuat Aurel lebih terlihat seperti seorang wanita dewasa. Padahal Aurel sendiri sebenarnya masih berusia 15 tahun. Kecurigaan kalau penyanyi yang akrab disapa Loli ini melakukan operasi plastik semakin jelas. Hal itu diungkap sebagian dari followers Aurel yang ada di Instagram.

“Batang hidungnya sengaja gak terlalu tipis biar gak ketauan oplas,” tebak pemilik akun @sitikhofidah. “Selamat ya oplas nya sukses,” ujar @onlyelf__ayu.

Pengamat gaya hidup, Sonny Muchlison, juga menduga kalau Aurel melakukan operasi di bagian wajah serta dagu. “Aurel melakukan hal yang sama seperti ibunya, Krisdayanti, meski enggak terlalu drastis. Sebab, bagaimana pun dia masih muda dan masih bisa banyak berubah dalam pertumbuhannya,” kata Sonny seperti dilansir dari WowKeren, Kamis (3/7/2014).

Aurel memang pernah membantah kalau dirinya melakukan operasi plastik pada bulan Maret lalu. Ibu tiri Aurel, Ashanty, juga ikut memberikan pembelaan mengenai tuduhan Aurel melakukan operasi plastik tersebut. Ashanty mengaku kalau Aurel semakin cantik karena make-up dan diet, bukan operasi plastik.

Lalu apakah benar kalau kali ini Aurel melakukan operasi plastik? Hingga saat ini masih belum ada pernyataan resmi baik dari Aurel maupun keluarganya. Namun jika benar Aurel melakukan operasi plastik, maka bisa dibilang Aurel melakukan hal yang cukup kontroversial, karena melakukan operasi plastik di bawah umur. Bagaimana menurut Anda? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak